Sukses

Fashion

Tidak Hanya Sekali, Pemotretan Prewedding Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda dari Bergaya Etnik Sampai Intim

Bintang.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda beberapa waktu lalu sudah resmi bertunangan pada November lalu, dan mereka pun sudah melakukan foto prewedding dengan tema serta konsep kostum yang berbeda-beda.

Walau sebelumnya, hubungan keduanya sempat menyita perhatian warganet karena Syahnaz dan Jeje termasuk pasangan yang serasi. Pernikahan keduanya sudah di depan mata, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 mendatang. Pernikahan ini rencananya akan digelar di Lembang, Jawa Barat. 

Kalau melihat postingan foto-foto pernikahan mereka memang bikin iri ya, sampai tiga kali Syahnaz dan Jeje melakukan sesi pemotretan prewedding. 

Karena foto prewedding merupakan salah satu hal yang sangat penting, jadi benar-benar dibutuhkan konsep yang menarik. Kalau melihat konsep prewedding mereka pun sangat epic banget. 

Fotografer yang memotret prewedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje juga berbeda-beda serta pemilihan kostum dari bergaya etnik, glamor dan elagan. Pose mereka berdua juga berbeda-beda hingga terkesan sangat intim.

Etnik

Hubungan percintaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini banyak yang menaruk simpatik, tidak sedikit warganet yang mendukung pernikahan mereka.

Melihat keduanya sering bersama sangat serasi. Pertama kali Syahnaz dan Jeje melakukan sesi pemotretan prewedding bergaya etnik di outdoor (alam terbuka). 

Glamor

Adik Raffi Ahmad ini semakin terlihat eksis di dunia hiburan, sehingga kehidupan Syahnaz Sadiqah menarik untuk diperbincangkan. Foto prewedding yang dilakukan berlatar gedung-gedung tinggi. 

Dengan helipad atau helicity mereka pose dengan bergaya glamor mengenakan gaun high-slit corset rancangan Eddy Betty, sedangkan Jeje tailored suit lengkap dengan bow tie sehingga Jeje terlihat manly.

Intim

Kalau melihat sesi prewedding Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda juara banget ya. Karena mereka melakukan sesi pemotretan hingga tiga kali dengan fotografer yang berbeda-beda.

Ada juga pemotretan mereka yang terkesan lebih intim dengan kostum yang berbeda pastinya. Mengenakan pakaian serba hitam duduk di sofa yang dihiasi bunga-bunga terlihat romantis banget.

Gaya lainnya, Syahnaz dan Jeje terkesan lebih intim, sambil tiduran Syahnaz memeluk Jeje dengan mesra. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah Pamer Baby Bump di Usia Kandungan 4 Bulan
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Beranikan Diri Pakai High Heels