Sukses

Fashion

Gaya Minimalis Selena Gomez, Emily Blunt Hingga Emma Stone yang Keren Pakai Sneakers

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat gaya artis-artis papan atas Hollywood selalu terkesan mewah dan glamor dengan mengenakan fashion item bermerek. Penampilannya selalu menarik perhatian baik dilayar televisi hingga tampilannya sehari-hari.

Namun, tidak semua tampilan artis-artis tersebut terlihat mewah dan glamor, karena ada saat-saat di mana mereka juga bisa terlihat tidak berlebihan dengan padu padan yang minimalis. Walau mengenakan outfit yang super simple, tapi penampilan mereka juga mampu mencuri perhatian lho.

Seperti Selena Gomez, Emily Blunt dan Emma Stone yang kerap terlihat cantik dan bergaya diberbagai aktivitasnya. Styling yang buat penampilan mereka jadi terlihat keren.

Dengan mengenakan atasan, bawahan yang minimalis tak mengurangi eksitensinya saat berjalan-jalan santai. Pemilihan pakaian yang sederhana juga tak mengurangi popularitas mereka. Ada saja gaya mereka yang diambil oleh kamera atau paparazi.

Begini gaya Selena Gomez, Emily Blunt dan Emma Stone yang minimalis tapi tetap terlihat keren pakai sneakers.

Selena Gomez

Kalau melihat gaya Selena Gomez selalu terlihat berbeda-beda, penampilannya yang tidak monoton sukses mencuri perhatian. Gaya minimalis Selena yang ini terkesan super simple.

Dengan mengenakan long sleeve warna abu-abu dan jengging hitam. Gayanya makin terlihat keren saat mengenakan sneakers yang ikonik. 

Emily Blunt

Aktris berbakat Emily Blunt belakangan ini wajahnya selalu terlihat di film layar lebar, tentu saja popularitasnya semakin menanjak. 

Gaya minimalis Emily Blunt mengenakan sneakers juga nggak kalah kerennya. Ia memadupadankan atasan warna putih lalu ditumpuk dengan jaket parka. Untuk bawahannya Emily memilih celana jeans. 

Emma Stone

Gaya Emma Stone juga nggak kalah menariknya, terlihat simple atau tidak berlebihan tapi sukses mencuri perhatian. Dengan mengenakan blouse warna putih, cardigan panjang warna beige dan celana hitam.

Tampilannya makin keren dengan sneakers ikonik warna putih, Emma Stone juga menambahkan kacamata hitam. Totally gaya minimalis yang super keren. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading