Sukses

Fashion

Sensual Elegan, Photoshoot Cinta Laura dengan Little Black Dress yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Walau sudah menetap di Beverly Hills, Los Angeles, Cinta Laura masih sering pulang ke Jakarta. Perempuan blasteran Jerman ini suka melakukan kolaborasi photoshoot dengan beberapa fashion stylist dan makeup artist kenamaan. 

Seperti yang baru-baru ini di-posting, Cinta Laura terlihat undoubtedly awesome dengan balutan outfit yang sensual. Bahkan dengan fashion item yang terkesan simpel saja, perempuan yang rutin melakukan gym ini bisa kelihatan memikat. 

Fashion item yang ia pakai adalah little black dress. Dress ini sudah ikonik untuk pencinta gaya yang vintage dan classic modern. Tapi, kali ini, Cinta Laura meng-upgrade penampilan little black dress dengan look yang lebih seksi. 

Ada 2 tipe little black dress yang diaplikasikan Cinta Laura di photoshoot ini, yang pertama adalah dress dengan potongan asymmetric dan kedua adalah dress dengan detail buckle di bagian bawah. 

Mengambil 2 lokasi pemotretan yang berbeda, Cinta Laura tetap menawarkan sisi yang elegan sekaligus sensual pada photoshoot ini. Penasaran? Simak lebih lanjut detailnya di sini. 

Bergaya Rileksi di Rerumputan, Cinta Laura dengan Pilihan Assymmetric Little Black Dress

Just casually laying on grass. 🌾

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura memang dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki fashion sense modern. Tidak ribet, biasanya aktris ini suka memakai gaya dressy yang menonjolkan lekuk tubuhnya. 

Perempuan yang hobi gym ini punya badan yang ideal seperti supermodel. Hal inilah yang membuat Cinta Laura cocok memakai tipe dress apapun. Termasuk little black dress. 

Di photoshoot ini, Cinta Laura tampil begitu percaya diri dengan berpose rileks di rerumputan. Dengan memakai little black dress berpotongan asimetrik dari luxury brand Maison, Cinta menunjukkan kakinya yang mulus. Lalu, diakhiri dengan pemakaian strapped heels yang klasik. 

Berpose Flawless di Meja Billiard, Cinta Laura Kenakan Buckled Little Black Dress

Selain melakukan pemotretan di rerumputan yang terkesan edgy, kali ini Cinta berpose di meja billiard yang memberi kesan perempuan seksi sekaligus tough. 

Masih dengan little black dress rancangan brand Maisino, tapi bedanya di sisi bawah dress ada detail strapped buckles yang menambah extra twist pada penampilan Cinta Laura. Di foto ini, terlihat sekali body goals yang dimiliki Cinta yang buat netizen semakin jatuh hati dengan aura yang ia pancarkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading