Sukses

Fashion

Mau Tubuh Terlihat Lebih Tinggi dan Tampil Modis? Manfaatkan Trend Fashion yang Mudah Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan dianugrahi bentuk tubuh yang menarik, pasti ada saja permasalahan kaum hawa, baik dari tinggi dan berat badan, yang semuanya itu sangat mempengaruhi penampilan.

Tampilan yang mampu mencuri perhatian memang dipengaruhi juga oleh faktor bentuk badan. Sehingga dari pemilihan busananya pun juga harus tepat supaya penampilan terlihat maksimal. Inilah yang terkadang jadi sulit untuk tampil total di berbagai kesempatan yang membuat gaya keren.

Buat kalian yang merasakan hal yang sama seperti diatas, jangan khawatir karena Bintang.com akan memberikan solusi bagaimana memanipulasi postur tubuh.

Yang pasti selain mengenakan high heels supaya terlihat lebih tinggi, ada cara lain kok untuk wujudkan penampilan yang modis dengan item fashion yang kekinian.

Caranya sangat mudah, bisa manfaatkan trend fashion. Selain bisa buat tubuh terlihat tinggi, penampilan juga terkesan up to date. Simak yuk di bawah ini.

 

Crop Top

Kalau melihat supermodel satu ini dalam berpenampilan sangat menginspirasi. Mau gaya yang kasual hingga glamor seperti Gigi Hadid sangat keren hasilnya.

Nah, buat yang ingin membuat tubuh jadi terlihat tinggi, bisa sontek gaya Gigi Hadid. Mengenakan potongan crop top akan memberikan ilusi terlihat lebih tinggi. 

Padu padankan crop top dengan celana andalan lalu kenakan boots hitam supaya gaya semakin on-point.

Atas dan Bawah Satu Warna

Tidak hanya terlihat modis, memakai busana yang warnanya senada juga membantu tubuh terlihat lebih tinggi. Selain itu, memakai nuansa ini juga akan menciptakan tampilan jenjang.

Tampilan yang menarik harus di mix dengan atas dan bawah yang warna, kemudian samakan celananya dengan sepatu yang dipakai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading