Sukses

Fashion

Pergi Kencan Sama Pacar? Coba Pakai Kaos dan Gaun Malam yang Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi akhir pekan akan tiba, buat kalian yang sudah punya agenda untuk kencan romantis sama pacar pasti sudah memilih outfit yang menarik untuk wujudkan gaya yang total di depan kekasih.

Karena penampilan merupakan hal yang sangat penting untuk perempuan. Bingung mau pakai apa? Gaun malam sensual sudah biasa, kaos print bergambar funky? Terlalu santai. Ada cara pintar mengakali tampilan total yang ekstra untuk kencanmu besok.

Padukan kedua pakaian tersebut, gaun sensual (seperti model one shoulder dengan detail belahan) dengan kaos bergambar funky sekaligus.

Mungkin banyak yang mengira tak akan serasi pakai outfit. Siapa bilang. Lihat hasilnya yang begitu berbeda dan menyita banyak perhatian layaknya trendsetter. Gaun malam yang berkesan sensual mendapat padanan seimbang dengan kaos yang santai. Best of both worlds.

Tips Kenakan Kaos dan Gaun

Pro-tips: coba padukan gaun malam yang sensual atau slip dress berbahan sutera dengan kaos bergambar funky pilih dalam nuansa senada.

Kombinasikan dengan sepatu slingback yang sedang populer untuk kesan feminin yang menggelora. And you're ready to steal the attention!

Buat tampilan yang berbeda dan menarik semaksimal mungkin saat jalan kencan sama pacar. Lalu pilih tas serta alas kaki yang senada supaya penampilan semakin menarik.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading