Sukses

Fashion

Trik Tampil Stylish Pakai Maxi Dress Seperti Rihanna, Celine Dion dan Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Maxi dress masih menjadi pilihan item yang disukai banyak perempuan. Karena ketika mengenakan outfit ini gaya semakin terlihat maksimal dengan fashion item lainnya yang tepat.

Tips pintar dari beberapa nama besar selebriti Hollywood yang bisa diaplikasikan pada gaya pakaian dengan maxi dress atau dress pantai nuansa liburan akhir pekan nanti. Tampil dalam satu tema: maxi dress yang menggoda.

Sederet nama A-lister favorit, dari Rihanna sampai penyanyi senior Celine Dion terlihat tampil ekstra chic dan percaya diri dalam balutan maxi dress yang chic ini.

Dress dengan model yang lebih panjang menutup lutut, terlihat lebih nyaman dikenakan untuk ke acara formil bahkan sampai pergi hangout bersama kerabat dan sahabat.

But hold on, sedikit tips pintar untuk curi perhatian memakai fashion item satu ini. Karena salah memakainya, akan terlihat kelewat santai dan tidak glamor sama sekali saat memakai maxi dress.

1. Rihanna

Pilih dress simple satu warna (monotone) tapi berikan sedikit kejutan dengan detail dan siluet yang tak biasa, seperti Rihanna dengan dress asimetris pamer bahu yang super chic ini. Good Job!

2. Celine Dion

Maxi dress dengan motif taburan bunga langsung hasilkan total look yang terlihat lebih feminin dan menawan. Nggak percaya? Lihat penampilan stunning Celine Dion dan Emily Blunt di red carpet dengan dress motif bunga-bunga yang chic.

Tampilan yang maksimal dengan pemilihan alas kaki yang tepat juga akan wujudkan gaya yang chic. Dengan mengenakan straps heel. 

3. Bella Hadid

Berikan detail ekstra menggoda dari belahan yang super stylish. Maxi dress yang terlihat begitu kasual pun berubah seketika menjadi lebih sensual dan chic.

Bella Hadid nailed the look, dengan tambahan ikat pinggang dan sepatu boots. Memberikan twist yang berani untuk sebuah feminine look.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading