Sukses

Fashion

Setipe dengan Baju Awkarin, Gaya Irish Bella Ini Tidak Kalah Kerennya

Fimela.com, Jakarta Cantik dan jago akting, Irish Bella memang ikonik dengan ciri khas ini. Perempuan blasteran Indonesia dan Belgia ini punya daya tarik sendiri yang patut dijadikan inspirasi oleh remaja milenials. 

Termasuk gaya berpenampilan kekasih Giorgino Abraham ini. Tidak sebatas padu-padan gaya yang feminin dan elegan saja, Irish Bella juga mampu memberikan kesan yang edgy pada daily wear-nya. 

Misalnya, remaja jaman sekarang pastinya tahu dengan sosok Karin Novilda atau yang biasa disebut Karin Novilda. Selebgram yang satu ini dikenal dengan gaya hipster-nya yang edgy. 

Irish Bella pun terinspirasi dengan gaya Awkarin ini. Dilihat dari beberapa postingan OOTD Irish Bella yang jauh dari kesan feminine tapi lebih mengarah ke gaya yang sporty edgy ala Awkarin. 

Untuk yang menyukai gaya khas remaja milenials seperti Awkarin, bisa coba sontek tampilan padu-padannya Irish Bella yang modern kekinian. 

Sporty Edgy, Gaya Athleisure Irish Bella dengan Multicolor Cropped Sweatshirt

My favorite @clubforpresident 👌🏼

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Local brand dengan nama Club for President ini memang eksis dipakai oleh beberapa selebgram atau pesinetron yang populer. Salah satunya adalah Awkarin dan Irish Bella. 

Irish Bella pun tampak confident dengan gaya athleisure yang dominan. Dengan tatanan rambut high bun, perempuan yang berusia 21 tahun ini memakai cropped sweatshirt bertuliskan namanya.

Detail zipper dan warna multicolor pada sweatshirt ini kemudian dilengkapi dengan track pants warna hijau terang. Gaya Irish Bella pun semaakin dominan dengan aksen sporty edgy yang kental. 

Swaggy Chic, Gaya Irish Bella dengan Monochrome Track Pants

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Satu lagi gaya edgy andalan Irish Bella yang fun untuk dijadikan inspirasi. Masih memakai fashion item dari local brand Club for President, kali ini Irish Bella memakai wordin track pants yang bertuliskan namanya. 

Tampilan swag ini kemudian dilengkapi dengan aksesoris pelengkap yaitu snapback warna hitam yang edgy. Dari penampilan ini, body goals Irish Bella juga semakin terekspose. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading