Sukses

Fashion

Pakai Gaun Floral Ala Selebriti Hollywood Bikin Penampilan Cantik dan Hits

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang menarik bisa diaplikasikan dengan mengenakan outfit full motif yang seperti floral. Misalnya gaun-gaun yang indah dengan berbagai macam warna yang dihiasi motif bunga-bunga.

Tampilan selebriti selebriti Hollywood Kate Mara, Kate Bosworth dan Victoria Justice dalam gaun-gaun indah taburan motif bunga gaya mereka semakin menarik. How to wear floral according to celebrity? Bagaimana?

Hanya Kate Mara, Kate Bosworth dan Victoria Justice yang bisa buat kita terpana dalam taburan motif bunga-bunga yang cantik. Tiga personal style dalam tiga siluet gaun yang berbeda dari Kate Spade New York Spring 2018 collection pada Bloom Bloom event.

1. Kate Mara

Kate Mara terlihat lebih suka gaya feminin. Dengan gaun mini floral berlengan dan detail kertan yang chic buat penampilannya terpancar. Kombinasi tas dan strappy heels warna senada membuat tampilannya terlihat maksimal.

2. Kate Bosworth

Kate Bosworth beda lagi, gaun taburan motif bunga yang feminin terlihat lebih edgy dengan kombinasi stoking hitam dan boots. Siluet gaun yang asimetris dengan aksesori tas warna hitam semakin pancarkan aura perempun tangguh.

3. Victoria Justice

Victoria Justice juga tak kalah cantik, gaun taburan motif bunga dalam nuansa hitam dalam detail pamer bahu yang sedang populer ini dipadukan dengan stoking tembus pandang dan sepatu boots hitam. Rebellious chic!

Mudah bukan membuat tampilan yang terlihat chic dengan sentuhan motif floral dan desain pakaian yang variatif. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading