Sukses

Fashion

Cantik dan Body Goals, Gaya Aurelie Moeremans yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans kekasih dari penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello semakin terlihat menarik dengan penampilannya. Karena body goals gaya Aurelie selalu mencuri perhatian.

Penampilan memang menjadi hal yang penting bagi seorang Aurelie Moeremans. Gaya kasual yang terkesan tomboy menjadi ciri khas tampilan Aurelie. Fashion item andalannya mengenakan sepatu sneakers, celana jeans dan kaos. Padu padan yang minimalis tapi terlihat mencuri perhatian.

Penampilan Aurelie sangat cocok buat kalian yang senang dengan gaya tomboy yang super simple. Sangat mudah meniru gaya perempuan berwajah cantik nan manis ini.

Selain mengusung style tomboy, tampilan Aurelie bergaya feminin juga tidak kalah menariknya. Malah saat mengenakan item fashion kewanitaan padu padan busana Aurelie tidak kalah menariknya.

Gaya super keren body goals Aurelie Moeremans sangat effortlessly chic sehingga membuat penampilannya jadi menarik perhatian.

Aurelie Moeremans Makin Cantik Pakai Cold-Shoulder

Setiap perempuan yang memiliki body goals pasti ingin memamerkannya, sehingga banyak perempuan yang iri melihatnya. Dan keuntungan lainnya pakai baju tersebut akan membuat tampilan terlihat hits.

Gaya Aurelie Moeremans mengenakan cold-shoulder semakin cantik dan memesona. Gaya baju yang memamerkan bahu mulusnya ini tetap buat gaya Aurelie super keren. 

Aurelie Moeremans Tampak Keren Pakai Denim

Memang nggak ada habisnya dan selalu dicintai semua perempuan karena membuat gaya terlihat keren di segala kesempatan. 

Gaya kasual Aurelie Moeremans mengenakan denim on denim buat ia terlihat maksimal. Memadupadankan jaket denim oversize dan kaos hitam. Lalu ia memilih memakai jeans warna biru muda dan sneakers. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading