Sukses

Fashion

Laudya Cynthia Bella, Risty Tagor dan Natasha Rizki Kenakan Warna Pastel Bikin Tampilan Adem

Fimela.com, Jakarta Mendekati bulan puasa pasti semua perempuan muslimah sudah mempersiapkan outfit yang membuat gaya tetap terasa nyaman. Dengan tampilan yang minimalis dan ringan salah satu outfit hijab yang dibutuhkan.

Banyak cara untuk membuat tampilan hijab terlihat maksimal saat bulan Ramadan. Selain memilih atasan dan bawahan maupun luaran yang kekinian, motif yang hits dan pastinya pemilihan warna. Mengombinasikan warna untuk bikin tampilan terlihat feminin dan chic bisa dengan sentuhan warna pastel.

Warna pastel sendiri sangat banyak pilihannya dari warna krem, biru muda, hijau dan baby pink. Warna-warna soft ini masih menjadi trend di kalangan hijabers.

Artis cantik yang berhijab seperti Laudya Cynthia Bella, Risty Tagor dan Natasha Rizki juga sering memilih warna tersebut untuk melengkapi gaya mereka yang modern. 

Seperti apa gaya hijab Laudya Cynthia Bella, Risty Tagor dan Natasha Rizki pakai warna krem yang bikin penampilan mereka terlihat adem.

Laudya Cynthia Bella

Paling menarik kalau melihat penampilan hijab Laudya Cynthia Bella karena tampilannya bikin adem. Dari sentuhan warna yang dipilihnya pun juga keren.

Mengenakan dress panjang dengan cuttingan menyerupai cape gaya hijab Laudya sangat elegan. 

Risty Tagor

Begitu juga dengan Risty Tagor yang mengenakan dress panjang warna krem yang membuatnya terlihat feminin. Menambahkan long outer motif memberikan kesan hijab yang elegan.

Natasha Rizki

Berbeda dari Natasha Rizki, istri Desta ini juga senang mengeksplor gaya hijabnya. Saat jalan-jalan ke Korea ia memilih mengenakan warna biru pastel.

Dengan detail mini ruffle di sisi pinggir membuat tampilan hijab Natasha Rizki kekinian. Ia mix blouse lengan panjang tersebut dengan celana jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading