Sukses

Fashion

Tinggalkan Milennial Pink, Saatnya Pilih Padu-padan Outfit Dominasi Warna Kuning yang Cerah

Fimela.com, Jakarta Milennial pink yang eksis di 2 tahun belakangan ini kini perlahan diganti kedudukannya dengan outfit berwarna kuning. Bukan sembarang kuning, karena tone warna cerah ini ikonik dengan warna kuning Gen Z yang vibrant. 

Warna specific yellow dengan arahan warna marigold dan mustard ini mulai banyak terlihat dipakai selebriti seperti Gigi Hadid, Blake Lively, Solange Knowles, dan Kendall Jenner. Tidak ketinggalan juga di runway Jacquemus, Tory Burch, dan Marques'Almeida. You can see this trendy color everywhere now.

Yang tadinya tak suka warna kuning, mungkin akan jatuh cinta dengan Gen Z Yellow. Memberi kesan ceria dan bold di waktu yang sama, warna kuning generasi Z (rentang kelahiran 1990 – 2010) ini merupakan warna effortless yang seketika menciptakan statement pada penampilan.

Tak cukup berani tampil dengan warna ekspresif ini? You can incorporate it into accessories or prints. Tapi jika ingin all out sekaligus, pakai kuning dari atas sampai bawah juga tak salah. 

Untuk Anda yang ingin tampil out-of-the-box dengan outfit yang cerah, bisa coba sontek padu padan look Gen Z yellow yang pretty flirty ini. 

Permainan Motif dan Warna pada Outfit Warna Gen Z Yellow Buat Tampilan Semakin Modern

Saatnya tampil lebih modern aesthetic dengan warna Gen Z yellow yang vibrant. Tampilan outfit dengan warna kuning yang mendominasi bisa semakin playful dengan permainan motif dan detail yang attractive. 

Jangan sampai ketinggalan tren outfit yang satu ini jika Anda mengaku sebagai fashion enthusiast. Pastikan Anda selalu tampil percaya diri dan nyaman dengan daily wear warna terang ini. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading