Sukses

Fashion

Untuk Pertama Kalinya, Denny Wirawan Persembahkan Koleksi Ready-to-Wear Kolaborasi dengan E-Commerce Ini

Fimela.com, Jakarta Pada pagelaran Fashion Nation 2018, banyak fashion desainer yang ikut berpartisipasi dalam acara bergengsi ini. Salah satunya adalah persembahan koleksi kolaborasi e-commerce Blibli.com dengan desainer kenamaan, Denny Wirawan. 

Biasanya, Denny Wirawan dikenal sebagai perancang busana etnik dengan desain yang couture atau mewah. Tapi, kali ini, sang perancang berhasil membuat koleksi kolaborasi dengan koleksi yang lebih wearable dan free-spirited. 

Warna-warna vibrant yang kental dengan nuansa Spring/Summer mendominasi koleksi Batik ready-to-wear hasil kolaborasi Denny Wirawan dan Blibli.com ini. Dengan koleksi eksklusif bernama "Suasana Hati", perempuan berjiwa muda dapat terlihat stunning dengan mengoleksi deretan outfit yang jumlahnya limited ini. 

Seluruh koleksi Denny Wirawan x Blibli.com ini khusus dipersembahkan untuk pencinta belanja online. Koleksi dengan perpaduan Batik Pekalongan dan Solo ini cocok dipakai untuk acara kasual maupun semi-formal. 

Koleksi eksklusif "Suasana Hati" yang dipersembahkan di acara Fashion Nation 2018 ini kaya dengan warna-warna yang mampu mencerahkan hari Anda. Penasaran dengan koleksinya? Simak di sini. 

Koleksi Bertajuk Suasana Hati Ini Cerahkan Panggung Fashion Nation 2018

Koleksi "Suasana Hati" yang merupakan hasil kolaborasi Denny Wirawan bersama dengan e-commerce Blibli.com ini terdiri dari 2 capsule. Total keseluruhan koleksi ini menyajikan 20 looks yang identik dengan warna Batik yang cerah. 

Memakai baju bernuansa etnik terutama Batik adalah salah satu kebudayaan tanah air yang perlu dilestarikan. Dari sinilah, Blibli.com ingin menciptakan suatu koleksi kolaborasi dengan desainer kenamaan Denny Wirawan yang ditargetkan untuk perempuan di usia 20-35 tahun. 

Untuk desainer sekelas Denny Wirawan, suatu kebanggaan tersendiri untuk pertama kalinya menciptakan lini ready-to-wear bekerja sama dengan Blibli.com. Sehingga harga yang ditawarkan di setiap look pada koleksi ini pun lebih affordable untuk calon pembeli. 

"Suasana Hati" hasil rancangan Denny Wirawan x Blibli.com ini berbahan utama Batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir yang kental dengan nuansa musim panas. Konsep clashing patterns atau tabrak motif serta warna-warna vibrant dapat terlihat secara instan di keseluruhan koleksinya. 

Untuk Anda yang ingin travelling dengan gaya Batik yang ikonik, coba cerahkan penampilan dengan koleksi Denny Wirawan x Blibli.com "Suasana Hati" yang bisa dibeli via onlien di Blibli.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading