Sukses

Fashion

7 Gaya Super Simple Joanna Alexandra Saat Menghabiskan Waktu Bersama Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Joanna Alexandra salah satu selebriti yang berjuang untuk putrinya yang paling bungsu, yakni Ziona Eden Alexandra Panggabean. Penyakit anak Joanna dikenal masih langka, Campomelic Dysplasia, sehingga dengan kondisi yang seperti ini membuat Joanna harus tetap kuat.

Joanna Alexandra berusaha tegar menghadapi cobaan kehidupannya, dengan keadaan tersebut ia tetap berusaha terlihat happy di depan ketiga anak-anaknya, setiap pelukan dan senyuman untuk buah hatinya membuat Joanna yakin bahwa semua bisa dihadapi bersama suaminya.

Kalau berbicara penampilan saat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, gaya Joanna Alexandra terlihat super simple dengan mix and match yang tetap membuatnya terlihat total.

Walau sudah memiliki empat anak, tampilan Joanna tetap terlihat menarik, dengan gayanya yang kasual mengenakan jeans, sneakers dan item fashion lainnya yang kekinian.

Joanna Alexandra yang kini fokus mengurus si bungsu gayanya tetap terlihat maksimal dengan memadupadankan atas, bawah maupun luaran yang bikin tampilannya jadi hits. 

Mix and Match Joanna Alexandra Kasual

Tampilan Joanna Alexandra saat menghabiskan waktu bersama buah hatinya selalu terlihat simple dengan gayanya tersebut sangat cocok untuk style kesehariannya.

Saat bersama putranya, Joanna memadupadankan kaos putih yang bertuliskan quote (kata bijak) lalu ia mix dengan jeans dan sneakers warna pink glitter.

Senada dengan putrinya yang nomor tiga tampilan Joanna terlihat menggemaskan bersama si kecil. Mengenakan setelan atas dan bawah yang bermotif garis-garis, begitu juga anaknya.

Berenang bersama ke empat anaknya, Joanna Alexandra tampak kompak memakai swimwear. 

Gaya Super Simple Joanna Alexandra

Saat nggak bersama anak-anak tampilan gaya busana Joanna Alexandra terlihat seperti anak muda. Dipadu padankan dengan mengenakan fashion item yang kekinian.

Memakai atasan model long sleeve motif garis-garis, lalu dikawinkan bersama celana coklat motif kotak-kotak. Joanna memilih mengenakan tas ransel dan sneakers, gaya kasual yang super simple.

Tampilan super simple lainnya mengenakan atasan warna biru muda yang dipasangkan bersama celana jeans model fringe. Sentuhan warna pastel yang menbuatnya gaya Joanna maksimal.

Joanna Alexandra tampak cantik mengenakan atasan warna putih dengan cuttingan seperti lonceng kecil di bagian tangannya. Lalu ia padukan dengan celana warna pink. Tampak menggemaskan.

Dan 7 gaya terakhir Joanna Alexandra di artikel ini dengan sentuhan playsuit warna hijau, kemudian ia tumpuk dengan long outer motif floral. Dari semua gaya Joanna saat bersama anak-anaknya dan sendiri tampak super simple dan menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading