Sukses

Fashion

Gaya Seleb 101: 5 Red Carpet Dress Terbaik Prilly Latuconsina yang Super Stunning

Fimela.com, Jakarta Cantik, jago akting dan bersuara merdu, Prilly Latuconsinasemakin ikonik dengan ciri khasnya ini. Pesinteron yang kini semakin mantap berakting di dunia perfilman tanah air ini juga suka berekperimen dengan gaya berpenampilannya sehari-hari. 

Melanjutkan kuliah di London School of Public Relations Jakarta, Prilly hobi bergaya dengan daily wear yang mengikuti fashion trend. Misalnya, pemakaian pajamas outfit atau sweatshirt dengan berbagai warna. 

Tidak cukup sampai di situ, Prilly yang mantap berbisnis di dunia kuliner ini tampak seperti diva ketika sedang menghadiri movie premiere atau acara formal penting lainnya. Gaya red carpet Prilly disebut sebagai salah satu best dress dari banyaknya seleb yang hadir. 

Tak hanya bekerja sendiri menentukan konsep dress yang ingin dipakai, Prilly pun dibantu oleh tim creative, mulai dari makeup artist sampai fashion stylist. Untuk stylist, Prilly Latuconsina biasanya meminta Alva Susilo, stylist selebritis kenamaan yang sudah tidak asing lagi didengar namanya di indusri mode. 

Anda yang ingin menghadiri cocktail party atau fashion event, bisa coba lihat pilihan dress Prilly Latuconsina dari berbagai brand ini. Siapa tahu penampilan Anda menarik perhatian dan termasuk best dress di salah satu event. 

1. Prilly Latuconsina dengan H&M Glittery Dress

Prilly Latuconsina yang bertubuh petite ini tahu bagaimana cara menunjukkan lekuk badannya supaya terlihat lebih sensual dengan cara yang elegan. Pilihan dress beraksen gold gittery dari H&M ini seakan melengkapi gaya glamornya di red carpet. 

Dilengkapi dengan cuff belt berwarna emas, body-fit dress yang memperlihatkan bentuk hour-glass Prilly ini semakin terlihat stunning. Harga gold glittery dress dari brand H&M ini Rp 452.691. Cukup terjangkau untuk penampilan red carpet seleb yang begitu memukau seperti look Prilly ini. 

2. Prilly Latuconsina dengan Krinou Asymmetric Pink Dress

Saat menghadiri movie premiere DANUR 2, Prilly Latuconsina mengenakan pink dress dengan cutting asymmetric di bagian lengan serta bawah dress. Potongan yang unik ini membuat bentuk kaki Prilly lebih jenjang. 

Kemudian dilengkapi dengan croco clutch berwarna orange dari fashion house Alexander McQueen. Untuk detailnya, pink dress dari fashion brand Krinou seharga Rp 3.880.000 sedangkan clutch Alexander McQueen seharga Rp 30.380.000. 

3. Prilly Latuconsina dengan Alexis Lace Dress

Bak malaikat, Prilly Latuconsina tampil stunning dengan lace ruffled dress dari brand Alexis. Warna putih yang clean memberikan kesan aesthetic pada penampilan keseluruhan aktris ini. 

Untuk badan petite, dress putih berbahan lace ini cocok sekali diaplikasikan di acara-acara khusus. Alexis dress yang dipakai oleh Prilly ini seharga Rp 1.813.288 sedangkan sepatu strapped heels dari Steve Madden dengan harga 1.110.000. 

4. Prilly Latuconsina dengan Yosep Sinudarsono Preppy Dress

Kesan vintage terlihat kental pada gaya dressy yang ditampilkan oleh Prilly Latuconsina ini. Piihan dress berkerah klasik rancangan desainer Yosep Sinudarsono ini tampak elegan maksimal. 

Harga dress ini price by request kemudian dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti glitter clutch dari Perrin seharga Rp 7.725.000. Lalu diakhiri dengan platform heels dari Giuseppe Zanotti seharga Rp 7.210.000. 

5. Prilly Latuconsina dengan Yosep Sinudarsono High-Slit Maxi Dress

Tampilan elegan sekali lagi ditunjukkan oleh Prilly Latuconsina dalam balutan rancangan fashion desainer Yosep Sinudarsono. Custom-made dress ini memiliki detail embroidered floral pada bagian kerah dress. 

Detail high-slit pada bawahan dress juga memberikan kesan yang mewah pada tampilan Prilly ini. Harga dress price by request sedangkan strapped heels dari Charlotte Olympia seharga Rp 10.620.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading