Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perbedaan Gaya Nagita Slavina, Mana yang paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, memiliki gaya yang jauh berbeda dari zaman ia masih muda, belum menikah dan punya anak. Sedangkan, gayanya yang sekarang, sudah punya suami dan Rafathar. 

Berpenampilan menarik merupakan hal yang wajib dilakukan ibu satu anak ini. Karena kalau melihat gaya Nagita selalu berbeda-beda dengan outfit yang dikenakannya. Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini selalu terlihat fresh dengan fashion item yang dipakainya, dan tentunya terlihat kekinian.

Style yang terkesan trendi dan modern membuat penampilan Nagita Slavina tidak terkesan membosankan. Malah ia berani mengeksplor gaya walau memiliki tubuh yang tergolong petite.

Salah satu fashion stylist Nagita Slavina, Carendelano, saat diwawancarai dalam sebuah event beberapa waktu yang lalu, mengakui kalau gaya Nagita terkesan simple dan tidak terkesan berlebihan.

Terbukti dari semua penampilan Nagita Slavina memang terlihat nggak glamor tapi tetap mencuri perhatian. Intip yuk sederet perbedaan gaya Nagita Slavina dulu dan kini yang mana paling keren menurut kalian?

Dulu, Gaya Nagita Slavina Super Simple

Memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2000an tentu saja membawa banyak perubahan bagi seorang Nagita Slavina, terutama penampilannya yang sangat berbeda jauh.

Gayanya yang dulu terlihat seperti perempuan cupu dengan memakai outfit yang selalu terkesan simple dengan gaya kasualnya. 

Nagita Slavina lebih sering mengandalkan atasan seperti kaos dan blouse yang terkesan super simple, lalu ia mix atasannya tersebut dengan celana jeans. Tampilan zaman dulu Nagita Slavina sangat biasa banget dan tidak memberikan kesan istimewa. 

Sekarang, Gaya Nagita Slavina Tampak Total

Sekarang, gaya Nagita Slavina berbeda drastis. Ia lebih sering gonta ganti gayanya dengan outfit yang kekinian, tak hanya itu saja, Nagita pun untuk wujudkan tampilan yang maksimal juga mengenakan baju desainer.

Tak hanya memakai baju-baju rancangan desainer Tanah Air, mama Rafathar ini juga gemar mengenakan branded item, baik pada pakaian yang dikenakannya, tas, sepatu hingga aksesoris lainnya.

Gaya busana Nagita Slavina sekarang memang terlihat total dan juara banget, ditambah makeup-nya yang mendukung gayanya tersebut, sehingga gayanya makin stunning!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading