Sukses

Fashion

Dibilang Mirip Tatjana Saphira, Begini Tampilan Chelsea Islan yang Nggak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini dua aktris cantik dipuji para netizen karena sama-sama memiliki paras wajah yang cantik, siapa mereka? Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. Bahkan kalau diperhatikan bentuk wajah keduanya terbilang mirip jadi bisa dibilang serupa tapi tak sama.

Hal tersebut dibuktikan dari postingan Instagram pribadi Tatjana Saphira beberapa hari yang lalu. Dari unggahan foto tersebut tentu saja banyak warganet yang memberi pendapat kalau mereka terlihat mirip seperti kakak adik. Kalau melihat keduanya kerap tampil fashionable dengan padu padan busana yang kekinian. Sehingga gaya Chelsea Islan maupun Tatjana Saphira selalu mencuri perhatian. 

Sama-sama punya gaya yang keren dan terlihat modis membuat Tatjana dan Chelsea semakin terlihat eksis. Tampilannya terkesan maksimal dengan sentuhan fashion item bermerek.

Fokus membahas penampilan Chelsea Islan yang selalu tidak terkesan monoton, karena kekasih dari Daffa Wardhana ini selalu mengeksplor gayanya di segala aktivitasnya.

Gaya Chelsea Islan yang dari pagi sampai malam hari terlihat nggak membosankan, sehingga penampilannya selalu menarik perhatian. Berikut ini beberapa gaya terbaru dari Chelsea Islan simak yuk di bawah ini.

Chelsea Islan Pakai Outfit Formil

Untuk membuat tampilan jadi terlihat menarik merupakan hal yang mudah bagi seorang Chelsea Islan. Misalnya saja saat mengenakan busana formil, pemilihan motif tweed sangat tepat.

Gaya jadi terlihat total sepanjang hari karena Chelsea Islan mengenakan outfit yang lagi IN ini. Dengan sentuhan warna monokromatik pada blazer dan rok panjang Chelsea membuatnya tampil modis.

Selain itu, memakai atasan two piece seperti crop top tanpa lengan lalu ditumpuk dengan fringe outwear buat gaya Chelsea Islan terlihat trendi. 

Chelsea Islan Pakai Sentuhan Batik

Mengenakan busana dengan motif batik membuat penampilan jadi terlihat berbeda. Gaya Chelsea Islan yang super maksimal ini dilengkapi karena memakai batik.

Chelsea tampak cantik mengenakan rok A-line kemudian ia mix dengan atasan warna hitam. Tampilan lainnya Chelsea Islan memakai batik, dengan dress batik yang cuttingannya sangat terlihat modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading