Sukses

Fashion

Anti Monoton, Tampil Unik dengan Padu-padan Rok dari Inspirasi Runway Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, pemilihan outfit beserta mix and match-nya dengan fashion item lain mampu mempengaruhi mood yang akan dijalani selama satu hari. Jika salah kostum, bisa saja aktivitas jadi terganggu. 

Pemilihan outfit bisa ditentukan sesuai dengan personal style masing-masing perempuan. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai sisi, mulai dari majalah, ataupun koleksi desainer di runway. 

Banyak perempuan yang ingin terlihat girly dengan bantuan fashion item ini. Ya, pilihan skirt atau rok yang semakin banyak beredar di pasaran memang membuat perempuan semakin gemar memadu-padankan outfit. 

Mulai dari mini, midi sampai maxi skirt. Belum lagi jika dibedakan dari segi fabric. Tampilan rok mampu menawarkan sisi yang elegan bahkan rebel dari penampilan Anda. 

Jika punya berbagai jenis maxi skirt, atau mungkin setelah melihat artikel ini mencari rok spesifik demi mendapatkan hasil mix and match outfit yang dianjurkan. Berikut gaya pilihan dari koleksi runway Spring Summer 2018.

Celine Spring Summer 18

Gaya Celine Spring Summer 18 ini sangat mudah ditiru.Rok lipit warna pastel, dipadukan blazer warna lilac dan inner fabric dengan warna ungu lebih gelap. Lalu pakai boxing boots berwarna khaki.

Masih dari Celine Spring Summer 2018. Rok lipit berbahan sheer, dipadukan dengan oversized shirt atau sweater dalam gradasi warna senada. Dipakai dengan stocking merah, dan sneakers putih Voila!

Michael Kors Spring Summer 2018

Hampir mirip dengan Michael Kors Spring Summer 2018. Bedanya, kita melihat paduan gradasi warna ungu yang ultra feminin. Dipakai dengan strappy heels yang kasual.

Victoria Beckham Spring Summer 2018

Rok berbahan satin juga tampak menghiasi salah satu look Victoria Beckham Spring Summer 2018. Dengan detail lipit yang soft, dipadukan dengan kemeja bermodel sedikit oversized dan bermotif stripes. 

Lalu dipakai dengan pump heels warna hijau mint yang cukup kontras, tapi tak berlebihan.

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading