Sukses

Fashion

Mix and Match: Gaya Crop Top Patricia Gunawan, Anastasia Siantar, Jovi Adhiguna di Coachella Ini Super Fun

Fimela.com, Jakarta Untuk Anda yang aktif di social media khususnya Instagram, pasti pernah melihat ketiga fashion influencer ini. Patricia Gunawan, Anastasia Siantar dan Jovi Adhiguna baru saja menghabiskan waktu bersama menikmati festival musik Coachella di California, Amerika Serikat. 

Festival musik yang diadakan setahun sekali ini memang happening buat remaja milennials di sana. Tentu saja, dengan line guest star yang menggiurkan, fashion influencer Indonesia juga tidak mau melewatkan kesempatan emas untuk bersenang-senang di Coachella. 

Seakan tidak mau kalah dengan Kylie Jenner atau A-list seleb yang sering disebut sebagai "Queen of Coachella", ketiga fashion influencer ini juga kelihatan eksis dengan personal style masing-masing. Tapi, tetap dengan gaya streetwear Coachella yang kental pada total look mereka. 

Ada kesamaan dari ketiga look yang mereka pakai di Coachella. Pada satu kesempatan, baik Patricia, Anas, maupun Jovi sama-sama memakai atasan dengan cutting crop yang mengekspose body goals mereka. 

Walau sama-sama memakai crop top, tapi tipe outfit Patricia Gunawan, Anastasia Siantar dan Jovi Adhiguna berbeda. Penasaran look seperti apa yang mereka padu-padankan di Coachella? Simak ulasannya di sini. 

1. Patricia Gunawan dengan Yellow-Tone Outfit

Pada hari kedua di Coachella, Patricia Gunawan terlihat super cheerful dengan one-tone outfit berwarna striking yellow. Walaupun dipakai dalam bentuk satu-kesatuan, tapi outfit ini ternyata terdiri dari atasan dan bawahan yang berbeda. 

Atasan berbentuk crop bustier ini memiliki detail ruffles yang memberikan extra twist pada penampilan Patricia. Ditambah lagi dengan extra sleeves yang mempercantik tampilan bustier. 

Yellow-tone outfit ini kemudian dihiasi dengan beberapa aksesoris seperti orange-tinted glasses dan glittery sling-bag yang pretty flirty. Akhiri look dengan hiking boots warna abu-abu untuk menetralkan look yang too bright. 

2. Anastasia Siantar dengan Light Denim Crop Top

Tipe outfit dengan potongan crop ini hampir sama seperti yang dipakai oleh Patricia Gunawan. Bedanya, Anastasia Siantar lebih memilih crop top dengan fabric light denim. 

Terkesan effortlessly chic, Anas memadukannya dengan palazzo pants berwarna navy blue. Supaya tampilannya tidak tenggelam, Anas memakai high-heeled boots warna hitam yang terkesan modern. Tambahkan orange-tinted glasses untuk aksen streetwear Coachella yang tidak boleh dilupakan. 

 

3. Jovi Adhiguna dengan Kimono Crop Top

Beda lagi dengan fashion influencer androginy ini. Jovi Adhiguna tampil edgy yet elegant dengan perpaduan outfit dominasi warna hitam. Gaya Jovi ini tampaknya paling ikonik layaknya kebanyakan streetwear Coachella. 

Jovi memilih atasan berkerah kimono dengan cutting crop lalu dipadukan dengan palazzo pants warna hitam klasik. Tidak cukup sampai di situ, Jovi menambahkan aksen modern country dengan suede brown-soil jacket yang dililitkan pada bagian pinggangnya. Jovi juga memakai fringe sling-bag dengan fabric suede yang kental dengan sentuhan country. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading