Sukses

Fashion

Jakarta Fashion and Food Festival Hadirkan Regenerasi Model Berbakat di Panggung Mode

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion & Food Festival 2018 kembali diselenggarakan. JFFF merupakan perayaan akbar tahunan yang diselenggarakan sejak 2004 oleh Summarecon dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta serta didukung pula oleh Kementerian Pariwisata RI dan Badan Ekonomi Kreatif RI.

Fashion Festival yang difokuskan untuk menjadi wadah kreativitas dan inovasi para pelaku industri fashion, akan menghadirkan peragaan busana para desainer Tanah Air dalam ragam presentasi tren terkini dengan sentuhan budaya dan tradisi Nusantara.

Selain itu, akan ada Fashion Village dengan aneka ragam kekayaan budaya yang diterjemahkan secara kreatif dalam berbagai produk lokal berkualitas internasional dalam konsep bazar trade show.

Seperti dikutip dari Press Relase yang diterima Bintang.com, tak ketinggalan juga ajang penyaluran bakat serta penghargaan dalam bidang mode yaitu Gading Model Search (GMS), GMS Kids, Next Young Promising Designers (NYPD), dan Fashion Icon Awards (FIA).

Kompetisi modelling yang sudah sejak lama diselenggarakan oleh JFFF setiap tahunnya ini tidak diragukan lagi telah melahirkan model-model berbakat yang memiliki sejumlah prestasi baik di dalam dan luar negeri.

Beberapa di antaranya terpilih menjadi Puteri Indonesia dan perwakilan Miss Universe dari Indonesia di antaranya Kezia Warouw - Puteri Indonesia 2016 (GMS 2015) dan Bunga Jelitha Ibrani - Puteri Indonesia 2017 (GMS 2005).

Selain itu, Patricia Gouw (GMS 2009) juga terpilih sebagai runner up Asia’s Next Top Model Season 4 dan Reti Ragil (GMS 2012) telah menjadi model papan atas yang wajahnya banyak menghiasi deretan iklan dan fashion show Tanah Air.

Seleksi dan audisi yang ketat dari para Dewan Juri serta pembekalan bagi para finalis membuat para alumni GMS memiliki nilai tambah ketika terjun ke dunia modelling profesional.

Tahun ini audisi GMS kembali diselenggarakan di tiga tempat yakni Summarecon Mal Bekasi, Summarecon Mal Serpong, dan La Piazza Kelapa Gading. Dari Semi Final, terpilihlah 20 finalis pria dan wanita untuk kemudian mengikuti sejumlah pelatihan selama beberapa hari yang nantinya akan ditampilkan pada Jakarta Fashion & Food Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading