Sukses

Fashion

Tatjana Saphira Terpilih Jadi Muse Spring Summer 2018 Aigner

Bintang.com, Jakarta Salah satu brand ternama internasional menggandeng aktris cantik Tatjana Saphira, untuk mewakili wilayah Indonesia dan Asia Tenggara, untuk promo Spring Summer 2018 Aigner yang bertemakan Love.

Tidak main-main, kampanye ini dibuat di Milan, dan diabadikan oleh fotografer street style ternama, Tommy Ton. Seperti yang terlihat di Instagram kekasih aktor Herjunot Ali itu, Tatjana mengenakan sweater dengan logo Aigner besar warna pink (dipakai dengan belt juga berlogo Aigner).

Dress dengan motif grafis warna merah, pink, hitam sambil membawa salah satu koleksi tas Spring Summer 2018 terbaru, Mila Bag. “Mimpi jadi nyata,” cerita Tatjana, saat ditanya kesannya soal proyek eksklusif ini. “Saya sudah mengikuti pekerjaan Tommy Ton dari tumblr sejak 2010,” tambahnya.

Musim ini konsep cinta menjadi inspirasi yang kuat. Tidak heran, warna pink terlihat begitu dominan. Creative director Aigner Christian Alexander Beck menekankan, cinta adalah nilai universal yang membawa kenikmatan, sensualitas, dan kontradiski antara kesan manis juga tangguh. Detail pop art menjadi aksen, di antara tipografi yang muncul dalam komposisi hitam putih.

Yang juga unik, selain Tatjana, ada influencer berhijab berdarah Kuwait Amerika, Ascia yang muncul di kampanye ini. Bahkan musim ini ada tas koleksi terbatas menyandang namanya.

Terpilihnya Tatjana Saphira untuk promo musim Spring Summer membuat mimpi artis cantik ini menjadi nyata, brand apalagi ya kira-kira yang akan menggandengn Tatjana Saphira?

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Restoran Kamu Dipromosikan Gratis oleh Fimela.com? Ini Caranya
Artikel Selanjutnya
Rexona x Fimelahood Menuju Malang, Segera Daftar di Sini