Sukses

Fashion

Sakit Hati dan Putus Cinta? Begini Style Aurel Hermansyah yang Tampak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menjalin hubungan dengan Rabbani Zaki sudah cukup lama, keduanya selalu terlihat bersama dan sering memposting kemesraan mereka di sosial media, Instagram. Tapi, ada yang berbeda di Instagram Aurel, karena foto-foto bersama kekasih sudah dihapusnya.

Berbeda dengan Rabbani Zaki, foto berdua dengan Aurel Hermansyah masih terpampang di Instagram pribadinya. Tentu saja ini menjadi pertanyaan para netizen, apakah mereka berdua sudah putus? Karena kemarin Aurel Hermansyah memposting di story-nya disakitin, dikasarin, dikhianatin dan dimanfaatin.

Dari statusnya tersebut pasti mengundang banyak pertanyaan para warganet. Aurel Hermansyah merasa sakit hati dan putus cinta-kah? Padahal kalau melihat mereka dua selalu terlihat serasi dengan outfit yang dipakainya. Setuju nggak?

Apalagi kalau melihat penampilan Aurel sekarang ini yang sudah sangat lihai memadupadankan pakaian. Sehingga tampilannya terlihat modis dan trendi.

Kesehariannya gaya Aurel Hermansyah terlihat kasual, meski style-nya tersebut tampak dewasa. Simak yuk di bawah ini. 

Gaya Aurel Hermansyah Pakai Dress

Untuk tampil menarik Aurel Hermansyah harus berusaha keras untuk wujudkan gaya yang maksimal. Salah satunya dengan program menguruskan berat badan.

Kalau melihat penampilannya Aurel semakin cantik dengan tubuhnya yang kurus. Gayanya pun semakin menarik perhatian karena terkadang tampilannya terkesan dewasa.

Mengenakan dress bodycon warna hitam serta memakai heels hitam dan gold biki Aurel Hermansyah terlihat seksi. Kemudian, gaya lain yang membuat Aurel terlihat dewasa memakai outfit berbahan velvet dan bulu. 

Gaya Kasual Aurel Hermansyah

Tak hanya pakaian yang dikenakannya membuat Aurel Hermansyah tampak dewasa, makeup-nya pun juga membuatnya terlihat sedikit lebih tua. 

Mengenakan busana sehari-hari bergaya kasual, Aurel mengandalkan t-shirt warna putih yang kemudian ia mix bersama celana jeans berwarna gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading