Sukses

Fashion

Tampil Modern Country, Tipe Sepatu Ini yang Paling Tren di Festival Musik Coachella 2018

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya orang California saja yang menikmati festival musik Coachella. Fashion influencer sampai musisi Indonesia juga tidak mau melewati kesempatan emas untuk bertemu dan melihat idolanya perform di acara bergengsi ini. 

Para bintang street style, fashion icon, selebriti, supermodel sampai fashion blogger terlihat super stunning di Coachella 2018. Tahun ini banyak bintang instgram dan publik figur tanah air pun terbang ke Palm Spring untuk menyaksikan festival akbar ini secara langsung.

Banyak tren fashion yang bisa menginspirasi dari festival ini, karena gaya para pengunjung jadi seru dinikmati bersaing dengan musiknya sendiri. Salah satu fashion item yang paling banyak ditemukan di Coachella minggu pertama ini adalah footwear yang ikonik dengan gaya country ini.

Yes, tak lain adalah combat boots, sepatu boots model tentara yang cukup tangguh ini merajai Coachella 2018. Sekarang hadir dalam warna putih yang chic.

Combat boots biasanya dipakai oleh pencinta gaya country yang urban di festival musik Coachella. Mengangkat penampilan kasual yang boyish jadi jauh lebih chic dan elegan dengan tampilan combat boots ini. Penasaran padu-padan yang tepat? Simak ulasannya di sini. 

Gigi Hadid dan Selebriti Hollywood Lainnya Tampil Eksis dengan Combat Boots

Coachella 2018 juga tentunya diramaikan oleh deretan seleb Hollywood kenamaan. Mereka pun tampil eksis dengan padu-padan combat boots yang senada dengan konsep streetwear Coachella.

Gigi Hadid, Hailey Baldwin sampai Romme Strijd terlihat memakai sepatu boots model satu ini. Dari brand ternama sampai brand street wear merilis sepatu boots model tentara yang keren ini. Mungkin bisa jadi satu ide untuk gaya nonton konser musik festival selanjutnya?

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading