Sukses

Fashion

Street Style: Tampilan Hijab Zaskia Sungkar yang Terlihat Modis dan Modern

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun busana modest wear mengalami perkembangan yang cukup pesat, sehingga berbagai macam desain hadir untuk memenuhi kebutuhan para perempuan muslimah yang berhijab. Salah satunya desainer busana muslim Zaskia Sungkar.

Yang selalu mengeluarkan rancangan-rancangan busana hijab yang terlihat modern dan trendi. Tidak sedikit hijabers yang memakai koleksi dari istri Irwansyah ini. Karena itulah Zaskia Sungkar bisa dijadikan inspirasi busana hijab yang terlihat kekinian dan tentunya sangat menarik perhatian.

Selain membuat koleksi busana hijab yang terkesan modern, penampilan sehari-hari Zaskia Sungkar pun juga nggak kalah modis-nya. Gaya hijabnya yang semakin terlihat santun ini juga bisa dijadikan refrensi.

Zaskia yang selalu mengeksplor gaya hijabnya tersebut membuat tampilannya jadi tidak terkesan monoton. Dalam hal mengombinasikan warna Zaskia juga sangat lihai memadupadankannya.

Intip yuk di bawah ini inspirasi street style hijab Zaskia Sungkar yang bisa ditiru untuk membuat penampilan jadi terlihat modis dan modern.

Hijab Zaskia Sungkar Pakai Satu Warna

Kalau mau mix and match busana hijab memang ada kesulitan tersendiri buat kalian yang susah untuk mencocokan gaya sesuai dengan personal style.

Kalau melihat street style Zaskia Sungkar pakai dress panjang dengan motif kotak-kotak ini sangat terlihat menarik karena satu warna dengan kerudungnya berwarna navy. Dan gayanya terlihat chic karena mengenakan sneakers putih. 

Hijab Zaskia Sungkar yang Kasual

Tampil menarik dengan gaya kasual memang paling mudah bagi seorang Zaskia Sungkar. Gaya ini sangat ringan dan cocok banget buat perempuan yang ingin terlihat simple tapi menarik.

Padu padankan atasan lengan panjang berwarna navy atau biru tua, lalu mix dengan rok panjang warna kalem seperti abu-abu. Kenakan sneakers putih supaya gaya kasual makin on. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading