Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Chelsea Olivia Dari Terlihat Polos Sampai Tampak Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia salah satu aktris Tanah Air yang sukses di dunia hiburan karena aktingnya yang total. Istri Glen Alienski ini sering tampil di layar televisi di tahun 2000an. Bahkan bisa dibilang Chelsea sebagai ratu sinteron karena sudah memainkan puluhan sinetron yang hits di zaman itu.

Perempuan yang usianya masih 25 tahun ini kini terlihat bahagia bersama keluarga kecilnya. Apalagi si kecil Nastusha Olivia Alinskie semakin pintar, makanya Chelsea tidak mau kehilangan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama puteri cantiknya tersebut, sehingga ia jarang terlihat di televisi.

Kalau melihat penampilan ibu satu anak ini jelas jauh berbeda, transformasi Chelsea Olivia sangat menarik perhatian. Dari yang gayanya terkesan tomboy hingga kini jadi terlihat feminin.

Penampilannya dulu bisa dibilang tidak semenarik sekarang ini, karena kalau lihat gayanya kini sangat modis dan trendi, tampilan sehari-harinya juga sangat terlihat simple namun tetap menarik.

Pasti penasaran bukan melihat gaya Chelsea Olivia masih kecil yang imut-imut terlihat polos sampai tampak cantik dan hits banget tampilannya.

Dulu, Chelsea Olivia Sangat Terlihat Culun dan Nggak Keren

Kalau melihat penampilan Chelsea Islan zaman ia masih eksis di dunia sinteron memang terlihat biasa saja. Dan masih belum sama sekali tersentuh alat-alat makeup.

Gayanya yang polos dengan padu padan yang super simple buat penampilannya tetap terlihat cantik. 

Kini, Tampilan Chelsea Olivia Sangat Mencuri Perhatian

Dan kini setelah menikah dengan Glen Alienski dan punya 1 anak penampilan Chelsea Olivia sangat berbeda semakin terlihat cantik, apalagi dengan poni barunya membuat tampilannya terlihat fresh.

Gayanya pun sangat maksimal dengan outfit yang dipakainya terlihat modern. Padu padan yang cocok dengan penampilannya yang sesuai personal style Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading