Sukses

Fashion

Mix and Match: Penggemar K-Pop, Begini Outfit Cinta Rahmania, Putri Uya Kuya yang Seperti Personil Blackpink

Fimela.com, Jakarta Bagi pencinta K-Pop, pasti sudah tidak asing lagi dengan girl group Blackpink. Tidak hanya bersuara merdu, tapi gayanya juga dijadikan inspirasi bagi remaja milenials, termasuk Cinta Rahmania Putri

Mendengar nama Cinta Rahmania rasanya tidak begitu kenal, tapi beda cerita jika mendengar nama Cinta Kuya. Ya, putri tunggal dari presenter eksis Uya Kuya ini kini tumbuh menjadi remaja yang update soal tren fashion. 

Apalagi kalau melihat Cinta memadu-padankan outfit yang berbau Korean look. Perempuan yang hobi menonton konser K-Pop ini kelihatan super edgy dengan mix and match ala girl group Korea Blackpink.

Biasanya, girl group dibawah naungan agensi YG Entertainment ini suka memakai fashion item yang oversize tapi tetap terlihat flirty. Begitu juga dengan Cinta yang tampil boyish namun menggemaskan dengan oversized outfit seperti jumper atau hoodie jacket. 

Anda yang menyukai girl group Blackpink atau grup Korea lainnya, mungkin bisa ambil inspirasi mix and match Cinta Rahmania Putri yang playful ini. Tampilan weekend atau menikmati musik di konser jadi lebih menyenangkan dengan fashion item ini. 

1. Oversized Jumper

⚪️⚫️

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Walau memiliki tubuh petite, Cinta Rahmania suka berpenampilan edgy dengan fashion item yang oversize. Misalnya seperti oversized jumper ini. 

Kesan boyish ala girl group Korea semakin mengental dengan warna monokrom yang dominan pada total look Cinta ini. Ditambah dengan graphic prints yang memberi aksen punk rock. 

2. Hoodie Sweatshirt

⚜️❣️

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Tidak hanya tampilan monokrom saja, Cinta juga suka bereksperimen dengan outfit berwarna vibrant. Tentu saja masih dengan nuansa gaya K-Pop yang cheerful. 

Seperti di foto OOTD ini, Cinta memilih sweater dengan detail hoodie yang modern yet edgy. Ditambah dengan pemakaian long socks warna merah terang an bermotif stripes untuk kesan yang quirky. 

3. Studded Slip Dress

💙✨

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Gaya edgy juga bisa dikombinasikan dengan gaya girly. Hal ini dibuktikan oleh cara berpenampilan Cinta di foto OOTD ini. 

Cinta memilih slip-dress dengan aksen studded pada detail strap dress. Lalu, sebagai dalaman dress, Cinta memakai kaos monokrom bermotif garis-garis. Jangan lupa pakai slip on dan kaos kaki panjang yang super cool. 

4. Multicolor Varsity Jacket

🌞🌚

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Sambil berpose effortless di parkiran mobil, Cinta tampak rebel boyish dengan padu-padan layering outfit. Kali ini, Cinta memakai jaket varsity bermotif stripes dengan kombinasi 3 warna yaitu putih, pink dan biru navy. 

Lalu, dikombinasikan dengan turtleneck top warna ungu dan military cropped pants. Instant chicness! 

5. Patches Shirt

🌹🍃

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Tidak lengkap rasanya kalau mau bergaya seperti girl group K-Pop tanpa fashion item ini. Seperti Cinta Rahmania atau yang biasa dikenal dengan Cinta Kuya ini yang kelihatan modern dengan pemilihan kemeja berdetail patches. 

Warna hijau lumut military pada patches shirt ini juga memberi aksen yang lebih bold pada tampilan sporty Cinta. Kemudian padukan kemeja dengan track pants untuk detail gaya sporty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading