Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Vanesha Prescilla yang Keren di Negeri Sakura

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajib dilakukan kalau traveling harus mendokumentasikan outfit yang dipakai. Apalagi untuk memperbaiki feed Instagram supaya tampilan terlihat kekinian, seperti Vanesha Prescilla.

Pemain film layar lebar Dilan ini memang selalu terlihat keren dengan pakaian yang dikenakannya. Gaya busananya pun sangat terlihat maksimal dan fashion item anak zaman now. Penampilan sehari-harinya gaya adik dari Sissy Priscillia dan DJ Jevin Julian ini jauh dari tampilan yang girly.

Vanesha kerap bergaya kasual yang tomboy dengan sentuhan sweetsweater dan sneakers. Selain itu, penampilannya yang juga terkadang bergaya edgy yang sangat menarik.

Tampilan sporty juga menjadi gaya andalan Vanesha Prescilla. Gayanya yang menarik ini sangat bisa diaplikasikan untuk padu padan daily wear.

Street style Vanesha Prescilla di negeri Sakura juga nggak kalah kerennya dengan suasana kota Jepang yang sangat indah. Intip yuk di bawah ini gaya Vanesha yang hits banget.

Vanesha Prescilla Pakai Sweetshirt

Vanesha Prescilla memang kerap tampil menarik dengan outfit yang dipakainya. Punya tubuh yang tinggi dan berkulit putih membuat gaya Vanesha selalu terlihat hits.

Pose di vending machine dengan mengenakan hoodie warna pink lalu ia mix dengan celana putih, ditambah eyewear yang kekinian tampilan Vanesha Prescilla keren banget.

Vanesha Prescilla Pakai Jaket dan Celana Satu Motif

Mengenakan outfit satu warna masih jadi trend di dunia fashion. Berbeda dengan gaya Vanesha Prescilla yang memilih memakai jaket dan celana yang senada.

Pakai motif yang sama pada atas dan bawah membuat tampilan Vanesha sangat kekinian. Kemudian untuk dalamannya ia memilih sweater berwarna coklat muda dan sneakers putih. So, street style Vanesha Prescilla yang ini keren abis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading