Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Style Maia Estianty yang Tetap Juara Meski Bukan Jadi Sang Penggoda

Fimela.com, Jakarta Musisi Maia Estianty belum lama ini mengeluarkan single terbarunya dengan menggandeng Tata Janeta sebagai vokalisnya. Melalui lagu yang berjudul Sang Penggoda tidak sedikit netizen yang penasaran akan lirik lagu tersebut.

Sehingga lagu ini menjadi trending topic karena liriknya seperti nyata dari kisah seorang Maia Estianty. Sang Penggoda yang dibawakan Tata Janeeta sangat menyentuh dengan alunan musik yang syahdu dan terkesan minimalis. Dari outfit yang ditampilkan dalam video klip Sang Penggoda tidak berlebihan dan hanya mengenakan satu kostum saja.

Kalau melihat gaya Maia Estianty pun dari tampilan dulu dan kini memang tidak terlalu berubah. Karena ibu tiga anak ini sering mengeksplor penampilannya dengan memakai pakaian yang menarik.

Gayanya yang sering mencuri perhatian, baik di atas panggung maupun tampilannya sehari-hari, style Maia bisa berubah-ubah seperti bunglon namun setujukan kalau hits banget penampilannya.

Intip yuk gaya bunda Maia Estianty di bawah ini dulu dan kini yang tetap terlihat juara meski dirinya bukan jadi Sang Penggoda. 

Dulu, Maia Estianty Tetap Terlihat Cantik

Perubahan demi perubahan terlihat dalam gaya Maia Estianty tapi tetap masih terlihat awet muda dan keren. Tampilan Maia dari tahun 2000an juga nggak kalah menariknya.

Maia sendiri memiliki personal style yang sedikit tomboy makanya gayanya pun tidak selalu terkesan feminin. Ia sering mengeksplor penampilannya.

Foto bersama dengan mantan duetnya, gaya Maia Estianty terlihat berbeda-beda. Dari gaya yang girly hingga tampilan yang maskulin. 

Kini, Gaya Maia Estianty Semakin Modis dan Modern

Dan kini penampilan dari mantan istri Ahmad Dhani ini malah semakin terlihat modis dan modern. Meski usianya sudah memasuki kepala empat tapi tetap saja tampilannya terlihat stand out.

Mengenakan branded item membuat gaya Maia Estianty juga terlihat fashionable, Maia pun juga sering memakai busana rancangan desainer ternama Tanah Air.

Setuju nggak kalau style Maia Estianty tetap juara dari dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading