Sukses

Fashion

Tory Burch Luncurkan Koleksi Baju Renang Untuk Spring Summer 2018

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan untuk baju renang yang bisa buat penampilan menarik. Salah satu brand ternama dunia yang juga mencoba untuk mengeluarkan koleksi terbarunya khusus baju renang ialah Tory Burch.

Spring almost ends, count down to Summer has started! Untuk koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch kali ini menampilkan siluet pakaian yang ringan dan santai. Pakaian khas musim panas hadir dengan motif taburan bunga yang nyata dan dalam palet warna terang khas musim panas.

Merilis koleksi pakaian renang pertamanya, Tory Burch pun menghadirkan beberapa pilihan one-piece atau two-piece dalam taburan motif bunga-bunga dan yang paling trendy, gingham.

Tersedia dalam dua warna biru navy dan merah. Detail lipit-lipit sampai motif bunga yang menggoda hadir dari mulai gaun longgar sampai kaftan menerawang yang pas dipakai saat musim panas.

Aksesori yang melengkapi koleksinya ini pun turut hadir dalam nuansa motif yang senada. Bunga-bunga sampai sandal dengan aksen bordiran lengkap dengan manik-manik hadir di selop berhak yang chic.

Koleksi Tory Burch Spring Summer 2018 yang fun dan colorful ini bisa dijumpai di pop-up store Senayan City level GF mulai kemarin, hingga 2 minggu mendatang. Siap untuk musim panas yang menggelora!

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading