Sukses

Fashion

Mau Pergi Kencan? Pakai Motif Polkadot Buat Gaya Retro yang Berkesan

Fimela.com, Jakarta Punya rencana pergi kencan sama pacar dan bingung mau pakai baju apa supaya tampilan terkesan menarik dan berkesan? Coba motif polkadot yuk, bikin gaya yang beda dengan motif ini.

Gaun panjang yang indah sampai blouse model kerut-kerut kali ini hadir dalam taburan momtif polkadot yang menggoda. Pakaian dengn taburan motif sedang jadi incaran saat ini. Terutama motif polkadot (bulat; bola) yang bergaya retro. Pakaian motif polkadot ini hadir dalam rupa blouse cantik, gaun panjang sampai rok midi siluet yang modern juga ada.

Para bintang street style yang berperan dalam kepopuleran kembali motif bola-bola ini meralisasikan dalam gaya yang jauh lebih fashionable. Dengan padu-padanan yang funky dan fashion forward, motif polkadot tidak lagi terlihat retro malah jauh lebih trendy.

Gaya tumpuk senada dua motif polkadot dalam nuansa beda pun bisa juga terlihat chic. Atau lebih suka model modifikasi tabrak motif berbeda dalam satu gaun panjang bisa jadi aksen yang menyita perhatian.

Pro tips: pilih motif polkadot yang mikro, agar tetap membawa nuansa feminin. Jadi, sudah ada inspirasi untuk kencan akhir pekan ini kan!

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading