Sukses

Fashion

Buat Penampilan Maksimal Dengan Sentuhan Gaun Malam Bergaya Retro

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan gaun yang bisa dipakai untuk membuat tampilan ke pesta jadi berkesan dan tampil beda. Gaun malam yang biasa dipakai untuk acara formil ini juga ada yang bergaya retro.

Masih dari rangkuman trend Spring 2018 runway New York fashion Week yang baru saja berakhir, ada lagi trend yang masih punya banyak penggemar di luar sana. Gaya retro (era 60-70an) yang masih dicintai, kini hadir dalam gaya yang lebih glamor. Retro glam, sebutan untuk gaya yang terkesan oldiest.

But still so good ini banyak menampilkan siluet-siluet gaun berlengan puffy, termasuk potongan loose dengan aksen bahan metalik, sampai detail embellishment dan sequins yang glamor.

Fashion house Carolina Herrera tampak menghadirkan koleksi yang mengadaptasi gaya retro glam ini. Tapi, cuma satu look yang paling menyita perhatian, gaun panjang yang sedikit menggantung dengan lengan puff yang chic berdetail sequins yang paling juara.

Atau lebih suka potongan mini dress dengan detail embellishment dengan bahan tembus pandang (sheer), yang dipakai dengan cowboy boots yang chic ala Coach 1941.

Tampilan gaya retro dengan sentuhan gaun malam buat gaya jadi terlihat maksimal, padu padankan dengan sepatu dan tas yang tepat supaya penampilan makin stand out.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading