Sukses

Fashion

Hampir Sama Gaya Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina Pakai Barang Bermerek yang Harganya Selangit

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air selalu naik ke permukaan, ada saja berita-beritanya mengenai dirinya yang membuat netizen selalu ikut berkomentar. Terlebih lagi tentang hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina.

Sepertinya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memiliki hubungan yang khusus, belum lama ini di salah satu televisi swasta menanyangkan adegan Ayu dan Raffi yang terlihat sedikit romantis. Seolah-olah memberi perhatian khusus, melihat kemeja yang dipakai Raffi Ahmad kurang rapi, Ayu pun merapikan kemejanya tersebut.

Selain tentang kedekatan dua artis ini, gaya Ayu Ting Ting pun ikut dikomentari warganet karena beberapa kali kerap tampil sama dengan outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad.

Seperti Nagita Slavina, gaya Ayu Ting Ting bisa dibilang memakai barang-barang bermerek yang tentu saja harganya tidak murah. Mulai dari baju, sepatu hingga tas.

Penampilan Ayu Ting Ting yang semakin seperti Nagita Slavina ini jadi menarik perhatian. Setuju nggak? Intip yuk di bawah ini fashion item Ayu Ting Ting yang harganya selangit. 

Harga Tas Ayu Ting Ting

Berbagai macam tas bermerek pasti bikin semua perempuan yang memakai terlihat percaya diri. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting, banyak model tas yang dimiliki ibu satu anak ini.

Tas yang dipakai Ayu dalam artikel ini harganya mencapai puluhan juta rupiah. Memakai sling bag kecil warna biru dari Chloe dibandrol Rp. 27.000.000,- Sedangkan tas pink merek Louis Vuitton Rp. 37.000.000,-

Harga Sepatu Ayu Ting Ting

Sepatu wujudkan penampilan perempuan terlihat maksimal, banyak model sepatu yang bisa dipakai sesuai dengan kegiatan yang dijalani. Ayu Ting Ting traveling ke Jepang memakai sneakers dari Alexander McQueen harganya Rp. 8.500.000,- 

Tak hanya sneakers penyanyi dangdut ini juga memiliki banyak koleksi heels. Salah satunya sepatu hak merek Christian Louboutin yang dibandrol Rp. 79.800.000,-

Harga Baju Ayu Ting Ting

Gaya Ayu Ting Ting bisa dibilang sama seperti Nagita Slavina yang selalu memakai pakaian yang simple dan kasual. Berbagai macam padu padan yang membuat tampilan tampak menarik.

Ayu pun memakai outfit yang simple dengan baju-baju yang harganya juga nggak murah. Tampilan mengenakan blouse lengan panjang warna abu-abu merek Zara ini dibandrol Rp. 608.000,-

Sedangkan outfit yang senada pada atas dan bawah dengan motif stripes dari alexaalexa harganya Rp. 1.299.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading