Sukses

Fashion

Sandal Ini Sangat Ringan, Kuat dan Cocok Dipakai Untuk Traveling

Fimela.com, Jakarta Memakai alas kaki yang nyaman memang menjadi kebutuhan semua orang untuk berbagai aktivitas. Banyak pilihan sepatu atau sandal yang bisa dipakai untuk wujudkan gaya yang menarik perhatian.

Tapi jangan salah bahwa tidak semua alas kaki tersebut bisa membuat kaki jadi nyaman dan bebas bergerak. Apalagi generasi zaman now anak-anak sekarang yang senang mengeksplor atau jalan-jalan membutuhkan alas kaki yang nyaman. Salah satu item fashion yang bisa membuat kaki nyaman dan tetap menarik ialah sandal gunung.

Sandal gunung sangat cocok dipakai untuk traveling karena selain nyaman, kuat, praktis dan ringan. Dan kini telah hadir sandal kekinian dari Portolite. Porto, merupakan sandal yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia.

Sandal tersebut memiliki berat rata-rata hanya 250 gram per pasang, sangat mengurangi beban langkah kaki saat traveling. Sandal outdoor atau biasa disebut sandal gunung ini memiliki kontur unik yang mengikuti bentuk kaki.

Sehingga semakin sering dipakai akan semakin nyaman. Dengan sol yang empuk, antibakteri, tahan air, dan antiselip sebagai fiturnya, sandal ini akan menjadi andalan outdoor footwear bahkan dalam cuaca hujan dan becek.

"Kaki yang nyaman dan terjaga sangat penting saat bepergian. Karena itu, kami menggunakan kain fiber webbing yang ramah lingkungan, lembut dikulit dan cepat kering, agar kaki Anda tetap nyaman ketika melangkah di tempat yang berair", kata Heriyanto Marketing Director Porto Indonesia, Heriyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading