Sukses

Fashion

Sederet Busana Daily Wear Bertemakan Nian Tana Dari Tenun Flores yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Keindahan Tanah Air Indonesia harus kita banggakan, karena begitu banyak warisan-warisan budaya yang bisa dieksplor untuk menghasilkan karya-karya terbaik di dunia fashion.

Salah satunya terletak di Nusa Tenggara Timur yang memiliki beraneka ragam budaya dan kain tenun dengan penggunaan pewarna alam yang indah dan memesona, lebih tepatnya di tanah Flores. Karena memiliki keindahan yang membuat mata jadi terpakau, LaSalle College, mengangkat tema Creatvie Show 2018 yang terinspirasi dari NTT.

Melalui Nian Tana banyak kain-kain cantik yang dipamerkan dari lulusan mahasiswa LaSalle College. Dengan sentuhan tenun Flores, membuat busana heritage jadi sangat terlihat ekslusif.

Berbagai macam desain pakaian untuk sehari-hari dihadirkan di Creative Show 2018. Tidak hanya menggunakan tenun saja, untuk membuat penampilan jadi terasa ringan diberi sentuhan printing yang melengkapi busana tersebut.

Dengan menggunakan kain tradisional namun dengan teknik cutting modern, asimetris, campur dengan teknik sablon, printing wujudkan gaya yang stunning dan ready to wear.

Perlu diketahui Nian Tana hadirkan Creative Show 2018 yang berkolaborasi dari 6 program LaSalle College diantaranya Fashion Design, Fashion Business, Desain Interior, Desain Media Digital, Fotografi, dan Artistic Make-up. Para lulusan LaSalle College ini sudah siap untuk menjadi seorang creative desainer di ranah lokal maupun internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading