Sukses

Fashion

Kreatif! Sneaker Putih Dihiasi Coretan Tulisan dan Gambar yang Tampak Keren

Fimela.com, Jakarta Sneakers masih jadi andalan anak zaman now untuk tampil kekinian dan keren. Tapi, buat yang senang berkreasi, nggak ada salahnya untuk ubah sneakers putih jadi sepatu yang menarik dan mencuri perhatian.

Terlihat di London Fashion Week FW 2018, statement sneakers jadi andalan para bintang street style. Ugly chunky shoes? Sudah pasti, karena memang tahun ini tren-nya.

Yang lebih menarik, tampak juga sneakers Nike Air Force 1 dengan coretan spidol warna-warni, membuatnya terlihat lebih funky dan personal.

Tren menggambar doodle dan graffiti pada sneakers yang populer di era 90an hadir kembali sejak tahun lalu. High fashion pun tidak ketinggalan mengangkat keunikan scribbled-on-sneakers ini.

Salah satu yang populer adalah Vetements berkolaborasi dengan Reebok menciptakan InstaPump Furies. Sneakers dengan coretan-coretan pernyataan dan gambar perlahan naik jadi deretan fashion item paling trendy saat ini.

Sneakers Adidas

Bagian menyenangkan dari trend ini adalah kita bisa membuatnya sendiri. Bermodalkan sneakers polos (biasanya berwarna putih), pernyataan yang ingin diungkapkan, dan kreativitas, sneakers kita berbeda dari yang lainnya.

Meski semudah itu, tapi tidak sembarang menulis dan corat-coret saja. Karena harus ada unsur chic dan artistik tapi swaggy di waktu yang sama.

Sudah terpikir mencorat-coret sneakers putih lama milik pribadi? Well, trend ini bisa dijadikan media untuk mengungkapkan kritik secara halus, atau sekadar memotivasi diri kita dengan kata-kata positif.

Tidak merasa artistik? Cukup ikuti sulur-sulur detail sneakers dengan spidol hitam atau berwarna. Lihat hasilnya yang sangat bergaya 90an.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading