Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Syahnaz Sadiqah dari Masih Single Sampai Sudah Punya Suami

Fimela.com, Jakarta Adik Raffi Ahmad baru saja resmi menjadi istri Jeje Govinda, tepat pada hari Sabtu 21 April 2018 di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Mengenakan kebaya saat Akad membuat penampilan Syahnaz Sadiqah terlihat cantik.

Selain mengenakan kebaya, saat acara resepsi dirinya tampil anggun dan memesona dengan sentuhan dress panjang warna lembut yang diberi banyak hiasan detail. Tak disangka-sangka Syahnaz yang dulu masih sangat terlihat muda dan kini sudah resmi dipersunting Jeje Govinda.

Berbicara penampilan, gaya Syahnaz memang terlihat berbeda zaman waktu dulu dirinya masih lajang dan belum masuk dunia hiburan. Gayanya yang nggak terlihat berlebihan dengan padu padan busana yang kekinian.

Style yang super simple juga pernah diaplikasikan perempuan asal Bandung ini. Malah bisa dibilang penampilan Syahnaz seperti Nagita Slavina yang jauh dari kata glamor.

Tampilannya yang sangat berbeda ini tetap tak merubah keinginan Jeje untuk menjadikan Syahnaz sebagai istrinya. Seperti apa tampilan Syahnaz Sadiqah dulu dan kini? Simak di bawah ini yuk.

Dulu, Syahnaz Terlihat Culun dan Selalu Bergaya Kasual

Kalau melihat perubahan artis memang paling seru ya, seperti penampilan Syahnaz Sadiqah yang jauh berbeda sebelum dirinya menjadi terkenal. 

Saat foto bersama sang kakak, Raffi Ahmad, tampilan Syahnaz tampak berbeda dan terlihat cupu ya. Lama-kelamaan mukanya berubah dan semakin cantik dengan gaya kasualnya.

Kini, Tampilan Syahnaz Sadiqah Tampak Cantik dan Menarik

Dan kini, Syahnaz Sadiqah semakin cantik dan memesona dari tampilannya masih single dan kini sudah jadi istri Jeje Govinda. Gayanya yang simple tetap saja gayanya mencuri perhatian.

Apalagi saat prewedding dengan memakai konsep gaun hitam dan helipad terkesan glamor. Begitu juga saat akad nikah, dirinya memilih memakai kebaya putih yang menjuntai ke bawah. Cantik banget ya, setujukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading