Sukses

Fashion

Pretty Flirty, Tatjana Saphira Eksplorasi Dress Bermotif dengan 3 Outerwear Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menunjukkan eksistensi di dunia perfilman, Tatjana Saphira kini semakin melebarkan sayapnya di industri fashion. Hal ini bisa dilihat dengan berbagai kolaborasi yang ia lakukan dengan local brand sampai fashion house kenamaan. 

Di tahun 2017, Tatjana disibukkan dengan campaign serta promoting koleksi terbaru dari fashion brand Indonesia, I.K.Y.K. Dan pada tahun ini, Tatjana semakin membanggakan tanah air dengan menjadi model campaign brand Amerika Serikat, Aigner. 

Sebuah pencapaian yang besar buat seorang publik figur Indonesia bisa menjadi face of international brand. Apalagi Tatjana juga difoto langsung oleh Tommy Ton yang merupakan notable street styler photographer. 

Dengan memakai perpaduan sweatshirt dan graphic printed maxi skirt, kekasih Herjunot Ali ini kelihatan super stunning. Ternyata, selain suka bermain dengan padu-padan outfit monokrom, Tatjana juga suka bereksplorasi dengan warna-warna outfit yang vibrant. 

Berbagai dress dengan warna yang colorful kelihatan cantik dilayering oleh Tatjana Saphira. Outerwear jadi andalan perempuan dengan paras wajah blasteran ini. Apa saja tipe outerwearnya? Simak di sini. 

1. Oversized Patched Jacket

Hadir pada grand opening store Valentine di Plaza Indonesia, Tatjana Saphira terlihat stunning memakai dress bermotif graphic dan flirty prints seperti lipstik dan coretan abstrak. 

Dress yang unik ini kemudian dilayering dengan jaket yang bermotif senada. Jaket dengan ukuran yang oversize dan detail patches serta payet membuat kesan modern layering ini tampak memikat. 

2. Orange Cardigan

🌈

A post shared by tatjana saphira (@tatjanasaphira) on

Saat menghabiskan waktu di Hongkong, Tatjana Saphira tampil eccentric dengan multicolor stripes dress yang kental dengan nuansa cerah. Kombinasi warna biru muda, kuning, orange, putih dan hitam membuat tampilan maxi dress ini kelihatan uber cool. 

Ditambah lagi dengan outer andalan yang terkesan effortless. Pilihan cardigan warna orange membuat tampilan dress ini semakin selaras dan quirky. Akhiri dengan pemakaian handbag bermotif serupa dengan outfit serta mocassin shoes yang klasik. 

3. Biker jacket

Perfect way to end the 🇮🇹 trip..

A post shared by tatjana saphira (@tatjanasaphira) on

Tidak hanya terkesan girly, ternyata perpaduan outer dan printed dress juga bisa menawarkan sisi yang flirty edgy pada total look. Salah satu outer yang bisa dipakai adalah biker jacket. 

Seperti Tatjana Saphira yang kelihatan flattering dengan perpaduan floral dress dan biker jacket berbahan leather. Untuk memberikan kesan yang lebih quirky, tambahkan dengan rounded sunnies dengan white-frame. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading