Sukses

Fashion

Street Style: Pesona Tampilan Hijab Modern Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Hijab bukan hanya sekedar menjadi trend di dunia fashion saja, tetapi sudah menjadi gaya hidup perempuan muslimah. Banyak selebriti Tanah Air yang memilih untuk merubah penampilan mereka dengan berhijab, seperti Laudya Cynthia Bella.

Istri dari Engku Emran ini selalu terlihat menarik saat memakai hijab. Gayanya yang terkesan modern dengan tampilan hijabnya buat Laudya Cynhia Bella selalu jadi inspirasi buat hijabers lainnya. Memang terkadang sulit saat memadupadankan pakaian hijab yang terlihat kekinian.

Tapi kalau melihat gaya hijab perempuan asal Bandung ini sangat effortlessly chic, setuju nggak? Ya, tanpa usaha yang keras penampilan Laudya Cynthia Bella mampu mencuri perhatian.

Street style Laudya Cynthia Bella juga nggak kalah menariknya, dengan memakai fashion item andalan yang bikin gayanya super chic.

Mengenakan fashion item kekinian akan wujudkan gaya hijab yang modern dan trendi, seperti look street style Laudya Cynthia Bella di bawah ini.

Black in Black Ala Laudya Cynthia Bella

Street style Laudya Cynthia Bella saat lagi jalan-jalan ke negeri Ginseng terlihat menarik. Dengan mengenakan outfit serba hitam atau black in black.

Memakai atas, bawah dan warna hijab yang senada membuat penampilannya super simple. Ditambah sneakers putih dan scarf atau syal yang berwarna putih dan kuning buat tampilan Laudya Cynthia Bella makin hits.

Hijab Chic Ala Laudya Cynthia Bella

Buat tampilan hijab yang menarik memang tidak sulit, karena mengenakan atasan maupun bawahan yang tepat akan membuat tampilan terlihat maksimal.

Laudya Cynthia Bella memakai 3 piece, mengenakan inner (dalaman0 warna hitam), lalu ia tumpuk dengan blouse warna coklat tua. Kemudian untuk bawahannya, ia memilih rok kuning dan memakai stocking hitam. Flat shoes motif polkadot jadi statement gaya hijabnya.

Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Pakai Sportwear

Karena perkembangan hijab yang semakin modern, jadi bisa di eksplorasi dengan gaya apa saja. Laudya Cynthia Bella tampil sproty dengan memakai outfit sportwear.

Memadupadakan jaket hitam dan celana sport tampilan hijab Laudya Cynthia Bella sangat modern. Alas kaki yang dipakainya sneakers warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading