Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Marshanda yang Bikin Pangling Semakin Tampak Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Artis cantik yang sedari kecil sudah tampil di layar televisi dan kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air siapa lagi kalau bukan Marshanda. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda memiliki transformasi gaya yang sangat berbeda.

Penampilan Marshanda dari sebelum memiliki anak terlihat seperti anak ABG yang dandanannya bisa dibilang cukup tua. Dan setelah memiliki Sienna tampilan Marshanda malah terkesan sensual dan seksi. Tentu saja perubahan gayanya tersebut sukses bikin pangling netizen.

Dan kalau mengingat beberapa tahun yang lalu, Marshanda juga sempat mengenakan hijab, tapi nggak lama ibu satu anak ini menutup auratnya, setelah mengalami banyak pergolakan dalam hidupnya Marshanda memutuskan untuk melepas hijabnya.

Melepas hijabnya saat itu merupakan keputusan yang buat orang jadi geleng-geleng kepala. Malah nggak lama setelah kejadian tersebut, Marshanda kembali membuat kehebohan dengan mengakui bahwa dirinya mengidap penyakit bipolar.

Penampilan Marshanda dulu dan kini memang terlihat berbeda, semakin kesini gayanya tampak menarik perhatian. Seperti apa perbedaan gaya Marshanda? Simak di bawah ini yuk.

Dulu, Marshanda Tampak Polos dan Lugu

Penampilan Marshanda selalu berubah-ubah seperti bunglon. Kalau flashback lagi ke belakang, ia sempat mengenakan hijab sehingga keputusan untuk menutup auratnya tersebut tidak berlangsung lama.

Dari kecil tampilan Marshanda sangat terlihat polos, hingga ia beranjak dewasa gayanya yang kasual dan super simple membuat tampil nggak berlebihan.

Kini, Tampilan Marshanda Sangat Trendi dan Modern

Kini, penampilan Marshanda jauh dari kata minimalis, tapi tetap nggak berlebihan tampilannya. Memang bikin pangling perubahan yang terjadi pada Marshanda.

Mengenakan pakaian kekinian buat gaya Marshanda tampak trendi dan modern. Jangan heran juga kalau mantan istri Ben Kasyafani ini terkadang terlihat sensual atau seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading