Sukses

Fashion

Tinggalkan Sepatu Sneakers, Strappy Heels Kini Kembali Happening dipakai Fashionable Street Styler

Fimela.com, Jakarta Mulai merasa bosan dengan kehadiran sepatu sneakers? Saatnya pakai sepatu heels dengan aksen unik dan modern yang sedang digandrungi oleh fashionable street styler. Ya, strappy heels

Kalau Anda termasuk salah satu pencinta sepatu, pasti sudah punya strappy shoes yang chic di lemari pakaian! Nah, tahun ini kami akan berikan inspirasi tampil chic dengan sepatu bertali-tali satu ini.

Padu-padanan atasan dengan celana kulot ataupun celana panjang berikan tampilan simple tapi tetap stylish untuk dibawa kemanapun melangkah. Atau dengan atasan bahan knit dengan pencil skirt sampai midi skirt akan buat penampilan dengan sepatu strappy ini terlihat sangat effortlessly chic.

Anda bisa pakai strappy heels mulai dari berangkat ke kantor sampai pesta malam hari. Jadi, tidak hanya kesan formal saja yang bisa diadaptasikan ketika memakai strappy heels. 

Saatnya upgrade penampilan modern Anda dengan sepatu strappy heels yang memiliki detail edgy sekaligus elegan. Sesuaikan dengan outfit, and you're ready to go! 

Tampilan Elegan dan Modern dengan Pemakaian Strappy Heels

Mulai dari gaya kasual hingga sophisticated bisa diaplikasikan dengan padu-padan strappy shoes ini. Tidak hanya heels, ada juga flat shoes yang beraksen straps yang secara instan memaksimalkan total look.

Sudah dapat ide untuk pakai sepatu bertali-tali yang chic satu ini layaknya bintang street style, bukan. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading