Sukses

Fashion

Ternyata Model Sepatu Ini yang Jadi Andalan Calon Istri Pangeran Harry, Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Semenjak Meghan Markle memiliki hubungan khusus dengan putra bungsu kerajaan Inggris, Pangeran Harry, penampilan calon istri Harry ini selalu jadi sorotan. Dari pemilihan pakaian yang dikenakannya hingga sepatu jadi perbincangan yang menarik.

Perempuan berdarah Afrika-Amerika ini gayanya sangat mencuri perhatian. Celebrity African-American yang sudah besar di Los Angeles dikenal lewat peran kecilnya di acara TV seperyi CSI: NY dan 90210. Namanya semakin terdengar setelah ia memerankan tokoh Rachel Zane pada TV show tentang pengacara, Suits.

Perempuan berusia 36 tahun ini pun menjadi aktris paling banyak di Google tahun 2016 setelah pangeran Harry mengkonfirmasikan hubungan keduanya dalam sebuah pernyataan di Kensington Palace, kediaman pangeran Harry.

Style monokromatis plus gabungan warna-warna earthy colors dengan mix and match look dari desainer ternama selalu jadi gaya andalannya saat dijumpai di tengah New York Fashion Week sampai red carpet penghargaan bergengsi.

 

Mengidolakan salah satu editor in chief Vogue Paris, Emmanuelle Alt sebagai salah satu role modelnya dengan gaya chic yang ekstra maskulin khas Parisian. Terlihat pada gaya personal Markle yang casual tapi terlihat polished. Stiletto dengan rambut blow dry kurang lebih adalah dua gaya andalannya setiap saat.

Lihat beberapa tahun ke belakang, gaya terbaik Meghan Markle yang hampir terlihat mengenakan sepasang sepatu heels sexy, stiletto. Meski tak selalu nyaman dipakai, stiletto jelas bisa meningkatkan penampilan.

Meski banyak yang setuju kalau sepatu hak model stiletto sangat tidak nyaman bila dipakai seharian, tapi berbeda dengan Meghan Markle yang malah menjadinya sebagai item yang penting.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading