Sukses

Fashion

Clarice Cutie Tampil Super Keren Pakai Jaket Kulit di Acara XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Nama Clarice Cutie mulai terkenal sejak dirinya menjadi seorang content creator paling muda di acara XYZ Day 2018. Gadis belia yang usianya baru menginjak 11 tahun ini tampil menggemaskan dan menarik.

Saat ditemui Bintang.com di press conference XYZ Day 2018, Clarice mengaku sangat senang diundang dan menjadi pembicara di XYZ Day 2018. Clarice sendiri sangat mengikuti perkembangan sosial media, terutama mengenai konten-konten yang cocok dengan usianya. 

Sebagai seorang penyanyi, Clarice Cutie juga sering memposting berbagai macam cover lagu di youtube-nya, sehingga namanya semakin dikenal karena vlognya yang bervariatif.

Tapi Clarice juga mengatakan kalau ia juga gemar mengikuti perkembangan fashion, yang pasti gayanya cocok untuk dirinya. Berbicara penampilan Clarice juga tampil menarik.

Clarice Cutie lebih senang mengusung gaya yang santai dan kasual, dengan memakai baju, celana, tas dan sepatu yang pas untuk dirinya. Intip yuk gaya mengemaskan Clarice Cutie di XYZ Day 2018.

Clarice Cutie Tampil Keren Pakai Jaket Kulit Warna Pink

Untuk usia seperti Clarice Cutie warna-warna yang lembut memang cocok untuk dipakai. Seperti warna pink dan putih. Tampilan Clarice terlihat kekinian dengan sentuhan jaket kulit.

Jaket kulit warna pink ini dikombinasikan dengan ripped jeans warna putih. Sehingga gayanya terlihat maksimal dan hits banget. Setujukan?

Clarice Cutie Gemar Memakai Sneakers

Sneakers paling banyak digemari, segala usia bisa memakai sepatu jenis ini, sehingga sampai sekarang masih dipakai banyak orang. Tak terkecuali Clarice Cutie yang memakai sneakers.

Sneakers yang dipakai perempuan berkulit putih ini jenis slip on, sepatunya terlihat menarik dengan sentuhan glitter dan bergambar mata satu. Penampilan yang super menarik dari Clarice Cutie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading