Sukses

Fashion

Lembut Sekaligus Stylish, Rangkaian Koleksi Terbaru Kolaborasi Uniqlo dengan J.W Anderson Ini Layak Dikoleksi

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari fashion brand Jepang, Uniqlo yang kembali bekerjasama dengan fashion desainer Inggris kenamaaan, J.W Anderson. Setelah akhir tahun kemarin menawarkan koleksi kolaborasi Uniqlo x J.W Anderson, sekarang lanjut lagi dengan koleksi Spring/Summer 2018. 

Koleksi UNIQLO X J.W Anderson Spring Summer 2018 ini menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari pantai Brighton di Inggris. Desainnya didominasi motif garis-garis dan denim, serta gambar burung daerah pantai yang ikonik.

Gaya dekonstruktif khas J.W Anderson pun dihadirkan dalam koleksi kolaborasinya bersama dengan UNIQLO ini. Kemeja ruffled, rok midi potongan asimetris sampai gabungan motif garis-garis yang bertabrakan menjadi fashion must haves dari koleksi kolaborasi ini.

Tidak hanya untuk perempuan, koleksi kolaborasi UNIQLO X J.W Anderson Spring/Summer 2018 ini juga menghadirkan fashion outfit untuk kaum pria. Tentu saja, ambience yang soft dan warm mendominasi keseluruhan koleksi ini. 

Penasaran dengan koleksi Uniqlo x J.W Anderson Spring/Summer 2018? Koleksi unisex yang variatif dalam hal detail dan fabric ini akan memanjakan kebutuhan wardrobe Anda mulai 20 April 2018 kemarin. 

5 Pilihan Fashion Item Terbaik dari Koleksi Uniqlo x J.W Anderson Spring/Summer 2018

Dari banyaknya koleksi kolaborasi Uniqlo x J. W Anderson yang hadir, ada 5 favorit item dari koleksi kolaborasinya ini. Koleksi yang terdiri dari stripes polo shirt dress sampai dengan rok asimetris khas J.W Anderson akan hadir di store Uniqlo Jakarta.

Penasaran? Let's find out! Mungkin bisa membantu menentukan pilihan saat mencari koleksi ini di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading dan Pondok Indah Mall.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading