Sukses

Fashion

JFFF 2018 Hadirkan Koleksi Jenahara yang Terinspirasi Dari Empower Women

Fimela.com, Jakarta Desainer modest wear ternama di Tanah Air, Jenahara, kembali mengeluarkan koleksi terbaru di JFFF (Jakarta Fashion & Food Festival) 2018. Busana hijab yang kekinian dihadirkan Jenahara Nasution untuk semua perempuan Indonesia.

Jenahara mengeluarkan koleksinya kali ini bertajuk WA.NI.TA, dimana kali ini semua rancangannya terlihat berbeda dari biasanya. Karena desain Jenahara identik dengan warna-warna busana berwarna gelap. Busana WA.NI.TA lebih bervariasi dengan sentuhan warna-warna biru dan pink muda. 

Karakter yang kuat tetap melekat di koleksi Jenahara kali ini. Koleksi WA.NI.TA mempresentasikan dengan tiga karakter utama yakni Chloe, Kira, dan ennox. Ketiga karakter ini menjadi hasil kolaborasi Jenahara dengan ilustrator Katherine Karnadi.

Untuk memberikan kesan yang berbeda, koleksi Jenahara diberi sentuhan dengan teknik print. Motif tersebut terinspirasi dari kain tenun NTT.

 

Dengan tiga warna dominan diantaranya biru, pink dan hitam yang mewakili tiga karakter dari #JENAHARAWOMEN. Bagi Jenahara, dengan karakter perempuan yang berbeda-beda tapi memiliki tujuan yang sama untuk mendukung sebuah perubahan positif untuk dirinya dan lingkungannya.

"Tujuan inilah yang menjadi wujud keyakinan brand saya terhadap kemampuan perempuan untuk menciptakan perubahan. Karena saya percaya, empowered women empower women," Kata Jenahara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading