Sukses

Fashion

Gaya Hijab Ria Ricis di XYZ Day 2018 Tampak Fun dan Warna Warni

Fimela.com, Jakarta Selebgram yang namanya lagi naik daun didunia hiburan Tanah Air ialah Ria Ricis. Karena konten-kontennya yang kreatif dan menarik Ria Ricis pun terpilih sebagai salah satu pembicara di XYZ Day 2018, pada 25 April 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Adik Oki Setianadewi ini semakin dikenal banyak orang, karena vlog-nya yang sangat fun. Ria Ricis pun mengaku kepada Bintang.com kalau dirinya memilih konten untuk videonya nggak sembarangan. Ia sendiri juga mengerjakan konten tersebut dan dibantu oleh tim-nya. 

Berbicara penampilan Ria Ricis yang mengenakan hijab tak menghalanginya untuk menjadi hijabers yang sukses. Mengenakan hijab yang menarik dan tampil kekinian.

Karena karakter Ria Ricis yang periang ia pun juga mengaplikasikan padu padan busana yang sesuai dengan personalitinya tersebut. Saat tampil di XYZ Day 2018 Ricis memilih outfit colorful.

Gayanya yang kasual membuat tampilan hijab Ria Ricis juga terkesan fun dengan memakai atasan dengan siluet oversized atau kebesaran, intip yuk gaya Ria Ricis di bawah ini.

Hijab Ria Ricis yang Colorful

Saat ditanya tim Bintang.com tentang gaya hijab Ria Ricis, perempuan yang usianya 22 tahun ini lebih senang memakai pakaian yang simple dan pastinya nyaman.

Gaya hijab Ria Ricis pun suka berubah-ubah, ia juga gemar memakai busana syari. Saat menghadiri acara XYZ Day 2018 Ria Ricis memilih outfit yang colorful, dengan atasan yang warna warni kemudian ia mix dengan celana merah dan warna kerudung yang senada dengan busananya.

Tips Memakai Hijab Ala Ria Ricis

Semakin banyak perempuan muslimah Tanah Air yang memutuskan untuk memakai hijab. Salah satunya selebgram Ria Ricis. Gaya hijabnya yang selalu terlihat fun ini sangat nyaman dipakai.

Tips memakai dan memilih hijab ala Ria Ricis, pilih bahan pakaian yang membuat terasa nyaman untuk beraktivitas. Kemudian, pakai warna-warna yang cocok atau sesuai dengan karakter sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading