Sukses

Fashion

Ucita Pohan Jadi MC di XYZ Day 2018, Begini Tips Tampil Maksimal Buat si Plus Size

Fimela.com, Jakarta Acara yang paling hits dengan menghadirkan para konten kreator untuk bisa dijadikan inspirasi oleh para generasi millenials ialah XYZ Day. XYZ Day 2018 merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka di Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT KapanLagi Dot Com Networks, menjadi KapanLagi Youniverse (KLY).

Melalui tema besar yang dihadirkan pada XYZ Day 2018 yaitu "How to Win XYZ Generations Through Digital Content" yang dipandu oleh Ucita Pohan dengan 6 sesi yang diisi oleh para kreator dan inspirator terbaik. Diantaranya Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakasa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Clarice Cutie dan masih banyak lagi.

Ucita Pohan yang ikut terlibat di acara besar XYZ Day 2018 merasa senang karena sangat menginspirasi anak-anak muda yang ingin sukses dibidangnya masing-masing, khususnya di dunia digital

Ucita Pohan tampak menarik saat menjadi MC dengan mengenakan dress warna biru yang siluetnya terlihat sedikit kebesaran sehingga sangat cocok untuk bentuk tubuhnya.

Berbicara penampilan untuk perempuan plus size, Ucita Pohan malah tampil percaya diri dengan bentuk tubuhnya, malah selebgram tersebut semakin berani mengeksplor gaya.

Ucita Pohan Senang dengan Gaya Klasik

Kata siapa tubuh plus size nggak bisa eksplor gayanya? Berbeda dengan Ucita Pohan yang sangat terampil dalam memadupadankan busananya. Kalau melihat postingan di Instagram pribadinya style selebgram ini sangat menarik.

Saat diwawancarai tim Bintang.com di acara XYZ Day 2018, Ucita Pohan mengaku senang dengan gaya klasik, karena menurutnya tampilan tersebut membuatnya nyaman. Dan Ucita Pohan juga mengatakan kalau gaya klasik sangat mudah untuk diaplikasikan terutama untuk perempuan yang memiliki tubuh plus size.

Ucita Pohan Berani Eksplor Warna

Pada kenyataannya perempuan plus size lebih senang main aman untuk memberikan tampilan yang menarik. Tapi berbeda dengan prinsip fashion Ucita Pohan.

Selebgram sekaligus penyiar radio ini malah lebih nyaman mengeksplor warna-warna cerah, seperti kuning, biru, merah, hijau dan sebagainya, jadi penampilannya nggak terkesan monoton. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading