Sukses

Fashion

Mix and Match: Tampil Cheerful, Zaskia Adya Mecca Andalkan Celana Ruffles

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan hijabers cantik Zaskia Adya Mecca? Ya, aktris yang dulu sempat membintangi film-film populer tanah air, kini lebih menyibukkan dirinya sebagai ibu rumah tangga. 

Selain punya paras cantik yang natural, istri dari Hanung Bramantyo ini juga dikenal memiliki gaya hijab yang tidak monoton. Bahkan banyak netizen yang terinspirasi dengan padu-padan outfit keseharian ibu dari 3 anak ini. 

Yang paling menarik dari daily look Zaskia adalah tampilannya tidak terlalu ribet. Kalaupun memakai teknik layering outfit, Zaskia hanya mengaplikasikan outer yang berbahan loose. Atau hanya meletakkannya sebagai penghias di atas bahu. 

Tidak hanya kelihatan stunning dengan tampilan oufit monokrom saja, Zaskia juga apik dalam memadu-padankan outfit berwarna cerah. Kombinasi vibrant outfit Zaskia ini bisa Anda jadikan inspirasi berpakaian saat musim hujan tak menentu ini. 

Kali ini, Zaskia Adya Mecca suka bereksplorasi dengan celana ruffles yang loose. Selain stylish, tipe celana flare dengan detail ruffles ini juga nyaman untuk dipakai hijabers. It's super recommended! 

 

1. Zaskia Adya Mecca Padukan Celana Ruffles dengan Outfit Pastel

Zaskia Adya Mecca kelihatan uber cool dengan celana ruffles berwarna putih ini. Kesan clean-cut mampu memberikan sisi elegan tapi juga free-spirited khas remaja milennials pada daily wear-nya ini. 

Lalu, Zaskia menjodohkan celana ruffles dengan sweatshirt warna biru muda yang loose. Supaya kelihatan lebih menarik, Zaskia memakai loose outer pink yang hanya dipakai sebagai hiasan di bagian bahunya saja. 

Untuk memaksimalkan penampilan, Zaskia memakai hijab satin berwarna senada dengan outer yaitu light pink. Ditambah lagi denagn sunglasses agar tampilannya terlihat lebih kekinian. 

2. Zaskia Adya Mecca Jodohkan Celana Ruffles dengan Sweatshirt Kuning Mustard

2minggu setelah melahirkan, memutuskan kali ini urus bayi sendiri tanpa bantuan suster dari hari pertama lahir .. ga ada tuh di kepala sibuk mikirin “kangen ngantor/shooting” , pengen sibuk ngapa2in keluar rumah dan segala kegiatan lainnya .. entah kenapa yang sekarang saya bener2 anteng dan bisa nikmatin setiap moment ama si bayii .. (anteng nya aja segini yah 🤣🤣🤣) ternyata nambah usia, prioritas juga jadi beda yaa 😅 skr di saat saya umur 30thn punya bayi , obsesi2 buat diri sendiri terkalahkan banget sama pengen nikmatin setiap saatnya ngurus anak .. jadi agak ngerasa bersalah sama sybil, kala juga kaba 🙈😥 pas dulu kayanya ngurus mereka sambil sibuk ngurus aktifitas dan cita2 diri sendiri juga huhu tapi ga mau buang waktu buat perasaan negative (penyesalan) terlalu lama dan dalam , sekarang tinggal gimana saya memaksimalkan peran saya buat ke semua anak2 dengan full jiwa, pikiran dan juga kehadiran 🧡🧡 bye2 ego 😝 All outfit from #meccanism #meccanismwithyou @meccanismofficialshop @meccanismshop @meccanismbyzaskiamecca @zaskiameccashopp

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Tidak harus memakai high heels untuk tampil lebih sophisticated. Seperti Zaskia Adya Mecca yang terlihat anggun hanya dengan silver sandals dan kaos kaki. 

Masih memakai celana ruffles yang sama, sekarang Zaskia padukan dengan sweatshirt berwarna kuning mustard yang menceriakan penampilannya. Tambahkan lagi dengan chained sling bag yang menawarkan sisi klasik pada penampilan keseluruhan Zaskia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading