Sukses

Fashion

Disebut Netizen Ratu Gimmick, Begini Gaya Jessica Iskandar di Amerika

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar  belum lama ini memutuskan untuk menetap di Amerika selama satu tahun, tapi baru kemarin Jedar yang merupakan sapaannya sudah muncul lagi, tepatnya mengisi acara di salah satu televisi swasta.

Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan para netizen yang melihat pergerakan Jessica di Instagram pribadinya. Banyak komentar-komnetar yang menyinggung ibu satu anak ini. Ada yang bilang kalau satu tahun serasa satu bulan, rasanya cepat sekali satu tahun, ada juga yang merindukan Jedar dan sebagainya.

Bahkan ada juga yang berpendapat kalau Jessica Iskandar si ratu gimmick. Karena kemunculan Jessica Iskandar itulah sontak membuat warganet nggak bisa diam.

Kalau melihat segala aktivitas Jessica di Amerika sangat menyenangkan, ia sering melakukan OOTD dengan outfit yang super keren. Sehingga gayanya semakin terlihat mencuri perhatian saja.

Jessica Iskandar nemadupadankan atas, bawah, sepatu dan aksesoris wujudkan gayanya super hits. Intip yuk mix and match si ratu gimmick yang kata netizen di Amerika.

Jessica Iskandar Keren Dengan Aksen Tumpuk

Jessica Iskandar selalu mengikuti trend fashion, sehingga jangan heran kalau gayanya selalu terlihat fashionable dengan barang-barang branded.

Aksen tumpuk ala Jessica Iskandar pakai ugly sneakers super maksimal. Pose dengan background tembok, Jedar memakai maxi dress putih, lalu mengenakan long outer warna beige dan ditambah lagi jaket navy. Secara keseluruhan gayanya next level.

Jessica Iskandar Super Simple yang Maksimal

Nggak harus mix and match pakaian dengan aksen tumpuk saja untuk membuat gaya jadi keren. Tampil super simple ala Jessica Iskandar ini juga mencuri perhatian.

Mengenakan dress hitam backless yang diberi detail pita warna putih dibagian belakangnya dan mengenakan ugly sneakers warna hitam. Keren banget deh tampilan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Tampak Super Chic

Memang kalau sudah berkunjung ke negeri Paman Sam harus mengenakan outfit yang super keren, karena vibesnya disana pun sangat mendukung untuk wujudkan OOTD yang menarik.

Jessica Iskandar memakai busana yang super chic dengan memakai atasan putih lengan panjang lalu ia tambahkan luaran dengan bahan transparan seperti plastik.

Gayanya makin hits karena jeans berpotongan lebar yang bikin dalam sekejap maksimal, loafer yang memiliki hak dan topi melengkapi style Jessica Iskandar makin modis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading