Sukses

Fashion

Mix and Match: Pakai Kaos Milennials, Kirana Larasati Padukan dengan Fashion Item yang Super Hipster

Fimela.com, Jakarta Pencinta sinetron tanah air pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Kirana Larasati. Perempuan berkulit sawo matang ini memang selalu terlihat ikonik di depan layar kaca. 

Setelah dikaruniai satu putra dari pernikahannya dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati tampak semakin muda. Terlihat dari cara aktris ini memadu-padankan fashion item yang sering dipakai remaja milennials.

Gaya yang cenderung dominan ke arah hipster buat Kirana Larasati tampil fresh setiap saat. Di kesehariannya, perempuan yang sudah menginjak usia 30 tahun ini tetap terlihat stunning seperti anak kuliahan. 

Salah satu fashion item yang sering dipakai Kirana Larasati adalah kaos. Ya, kaosnya pun bermacam-macam, mulai dari yang bentuknya basic atau berkerah V-neck. Ada juga yang memiliki wording atau quotes khusus yang membuat tampilannya semakin edgy. 

Supaya tidak terlihat monoton, biasanya Kirana Larasati memadukan kaos dengan fashion item ataupun aksesoris yang tidak kalah hipster. Mulai dari kacamata sampai outer bermotif yang memberi kesan bold pada whole look Kirana Larasati. 

1. Padukan Kaos dengan Celana Bermotif

Productive weekend.

A post shared by Kirana Larasati (@kiranalarasati) on

Bagi ibu muda, kaos menjadi salah satu fashion item yang tidak ribet buat diaplikasikan di keseharian. Padu-padannya pun cukup mudah tapi tetap memberikan kesan casually stylish. 

Seperti Kirana Larasati yang sering memakai kaos dengan berbagai detail yang attractive. Kalau sedang memakai kaos bertuliskan quotes ataupun yang berkerah V-neck, Kirana memakai bawahan yang tidak kalah menariknya. 

Pilihannya jatuh kepada celana bermotif. Ya, celana dengan tipe cropped pants bermotif kotak-kotak ataupun palazzo pants dengan motif graphic yang menambah kesan playful pada kaos hitam polos. 

Biar makin menarik, bisa juga ditambahkan dengan statement accessories seperti hoop earrings ataupun retro vintage sunnies yang sedang happening di kalangan remaja milennials. 

2. Jodohkan Kaos dengan Blazer atau Outer Bermotif Sesuai Occasion

The truth is, the only wrong things to say is To say nothing at all.

A post shared by Kirana Larasati (@kiranalarasati) on

What time is it now? . Ohh! I think it’s time to move on! 😛

A post shared by Kirana Larasati (@kiranalarasati) on

Selain kaos, fashion item ini juga selalu menjadi teman perempuan ketika ingin tampil all-out tapi tetap terlihat effortless. Seperti Kirana Larasati yang tampil awesome dengan perpaduan kaos dan outer. 

Biasanya, Kirana Larasati menyesuaikan outer dengan occasion atau tempat ia akan berkunjung. Misalnya, ketika sedang ingin bepergian ke tempat yang formal, Kirana Larasati memakai kaos yang dilayering dengan blazer. Sehingga ada kesan semi-formal pada total looknya. 

Kalau ingin hang out dengan teman atau si kecil, Kirana Larasati mengandalkan printed outer yang quirky. Mulai dari leopard printed oversize outer sampai gingham oversized shirt yang dijadikan luaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading