Sukses

Fashion

Mix and Match: Hamil Besar, Intip Gaya Maternity Mytha Lestari yang Super Comfy

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penyanyi yang dikenal dengan wajah serta suara imut-imutnya ini. Ya, Mytha Lestari yang menikah di akhir tahun 2017 ini sedang hamil besar. 

Tentu saja, tubuhnya yang petite kini kian berkembang. Tapi, bukan berarti penampilan istri dari Barry Maheswara Siddique ini jadi kelihataan monoton dan tidak stylish lagi. 

Mytha malahan semakin ekspresif dalam pemilihan outfit yang akan ia pakai. Mulai dari daily look sampai dengan ketika menghadiri public event, Mytha Lestari tampak stylish than ever!

Bahkan Mytha Lestari dan sang suami juga sering diajak kolaborasi untuk maternity shot. Konsep yang diaplikasikan juga berbeda dari tampilan Mytha yang biasa. 

Saat bergaya kasual, Mytha Lestari yang sedang hamil tua ini lebih memilih teknik layering outfit dengan fabric yang loose. Sedangkan saat menghadiri private event, Mytha bisa saja tampil eccentric dengan gaya yang edgy. 

Stripes on Stripes

Hamil nih ??

A post shared by MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) on

Siapa yang bilang kalau motif stripes malah buat tubuh jadi semakin mekar atau lebar? Mytha Lestari membuktikan kalau pakai outfit garis-garis itu malah kelihatan lebih sophisticated. 

Tinggal pilih motif garis-garis vertical untuk menciptakan tubuh yang lebih jenjang atau ramping. Hindari yang bentuknya horizontal yang justru memberi siluet tubuh lebih lebar. 

Seperti Mytha Lestari yang memadukan kaos putih basic dengan navy long outer serta flare pants bermotif garis-garis vertikal. Akhiri dengan white sneakers dan fanny pack yang fashionable. 

Asymmetric Coat Dress

Tidak tampil monoton, Mytha Lestari menantang dirinya untuk memakai perpaduan outfit yang futuristik. Look yang eccentric ini ia aplikasikan ketika menghadiri suatu public event. 

Di sini, Mytha Lestari dan suami tampil kompak memakai baju bernuansa monokrom. Tidak seperti ibu hamil kebanyakan, Mytha tampak all-out dengan memakai asymmetric tailored dress kombinasi dua warna yaitu hitam dan abu-abu. 

Selain itu, ia memakai high-knee boots yang menyambung seperti celana dengan fabric metallic yang milennial. Terasa sekali kesan yan edgy pada total look ibu hamil ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading