Sukses

Fashion

Street Style: Pakai Outfit Simple Tampilan Bunga Citra Lestari Sukses Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari salah satu selebriti cantik yang memiliki selera fashion yang baik, karena disetiap penampilannya selalu memberikan mix and match yang super maksimal.

Style BCL selalu memberikan tampilan yang fashionable, baik pada pakaian, sepatu maupun tas yang dipakainya wujudkan gaya yang trendi dan modern. Mengenakan pakaian yang buat gaya jadi terlihat stylish memang butuh usaha yang keras untuk mengaplikasikannya, tapi buat BCL hal tersebut tidaklah susah.

Karena kesibukannya yang cukup padat, sebagai seorang public figur harus terlihat keren di berbagai suasana. Makanya BCL juga memakai jasa fashion stylist untuk memberikan penampilan yang menarik.

Unge yang merupakaan sapaan akrabnya, juga ahli dalam memadupadankan busana. Jadi nggak hanya mengandalkan jasa penata gaya saja untuk memadupadankan penampilan yang stylish.

Street style Bunga Citra Lestari nggak kalah menariknya dengan mengenakan outfit daily wear andalannya. Gaya ibu satu anak ini memang sukses mencuri perhatian.

Pakai Kaos Bunga Citra Lestari Tetap Keren

When u’r not ready.. #bungacitralestari #singapore

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Kalau melihat penampilan Bunga Citra Lestari dilayar televisi memang selalu maksimal dengan outfit yang dikenakannya. BCL sering tampil mewah (glamor).

Berbeda dengan gayanya sehari-hari, tampil super simple dengan mengenakan kaos dan celana jeans. Style yang pas untuk daily wear, apalagi pakai ugly sneakers buat tampilannya makin kekinian.

Tampil Chic Bunga Citra Lestari Pakai Warna Biru

Gaya yang menarik juga dipengaruhi dari pemilihan warna, seperti yang dikenakan Bunga Citra Lestari. Warna biru salah satu warna yang cerah dan bikin fresh penampilan.

BCL menumpuk warna biru, dengan mengenakan dress denim lalu ditambah jaket yang warnanya sama bajunya. Blue on blue bikin tampilan Bunga Citra Lestari menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading